SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Nancy, Sosok Perempuan Tegar dalam Hijab Squad

Pebisnis yang akhirnya menjadi aktris

0 1,418

Selebgram berhijab yang memiliki paras cantik, Maulaa Hamidaturrahmatullah atau yang lebih eksis dengan nama Nancy, rupanya kini tengah disibukkan dengan penggarapan web series Hijab Squad. Di balik kesibukan perempuan yang berasal dari Bandung ini, ia berbagi kisah serunya saat bergabung dengan Hijab Squad kepada Scarf Media. Berikut kisah lengkapnya:

Scarf Media (SM): Kenapa Anda dipanggil Nancy? Apa ada cerita dibalik nama tersebut?

Nancy (N): Awalnya saya mengidolakan seorang penyanyi dari Arab, Nancy Ajram. Karena saya sangat mengidolakan beliau akhirnya saya memakai nama Nancy sebagai nama panggung saya sejak 5 tahun yang lalu. Akhirnya kini lebih banyak orang yang mengenal saya sebagai Nancy dibandingkan dengan Maula.

SM: Selain sibuk dengan produksi Hijab Squad, kegiatan apa yang menjadi kesibukan Anda saat ini?

N: Saat ini saya sedang sibuk menjalankan bisnis di bidang kosmetik, diantaranya yaitu eyelashes, serum wajah, dan parfum.

Courtesy of Instagram @maulaahr

 

SM: Kenapa Anda memilih bisnis di bidang kosmetik?

N: Karena saya merasa ini merupakan passion saya. Selain itu di dunia bisnis ini waktunya lebih fleksibel, jadi saya bisa punya lebih banyak waktu luang.

SM: Siapa anggota Hijab Squad yang paling dekat dengan Anda?

N: Sherly, karena dia yang pertama kali saya kenal di Hijab Squad. Kami sudah berteman sejak 4 tahun yang lalu, jadi merasa sudah punya chemistry. Selain itu kami juga sering dibilang mirip.

SM: Apa ada kejadian menarik dibalik bergabungnya Anda dengan Hijab Squad?

N: Awalnya saya bergabung karena ketidaksengajaan, saya tidak sadar kalau diajak untuk bergabung di web series dan mengira ini perkumpulan dalam rangka arisan. Waktu itu diajak Intan lewat telepon ketika saya sedang tertidur, lalu karena kondisi yang masih tak terlalu sadar dan ajakan Intan yang begitu menggebu-gebu, akhirnya saya mengiyakan ajakannya. Setelah bergabung ternyata ini diluar ekspektasi saya dan lebih besar dari sekedar geng arisan.

Courtesy of Instagram @maulaahr

 

SM: Lalu saat sudah bergabung apa yang Anda rasakan?

N: Setelah bergabung ternyata Hijab Squad ini menyenangkan dan saya merasa menemukan keluarga baru di Jakarta, karena keluarga saya di Bandung dan saya tinggal sendiri di sini. Berteman dengan para cast dan melakukan proses produksi membuat saya semakin dekat dengan para anggota Hijab Squad dan mereka sudah seperti saudara bagi saya.

SM: Apa yang Anda sukai dari proses shooting web series Hijab Squad?

N: Momen kebersamaan saat kita bisa berkumpul dan bercanda dengan anggota Hijab Squad dan crew dari Lahan Seni menjadi salah satu yang paling saya sukai saat shooting Hijab Squad. Selain itu disini juga kami memerankan diri sendiri, jadi tidak terlalu sulit bagi saya yang tidak bisa akting.

SM: Memang karakter Nancy seperti apa yang Anda perankan disini?

N: Saya akan memerankan diri saya yang ceria, menggambarkan wanita tegar yang mandiri dan pekerja keras.

SM: Berikan alasan kenapa harus nonton web series ini?

N: Karena web series ini sangat seru, menceritakan kehidupan sehari-hari 7 perempuan berhijab yang walaupun memiliki banyak perbedaan antara satu dengan yang lain, namun tetap bisa menemukan kesamaan yang menyatukan kita. (AUL)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.