SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Model Tas yang Cocok untuk Dikenakan saat Berpergian Ke Kantor

Tetap stylish, dan bisa dipadu padankan dengan gaya berhijab Anda

0 8

Tas merupakan salah satu fashion item yang sering digunakan oleh Perempuan. Jika Scarflover menggemari gaya bapakai yang stylish, fashionable, sudah sangat penting untuk tetap memperhatikan aksesoris yang melengkapi penampilan Scarflover, salah satunya ialah tas. Berikut Scarf Media berikan beberapa model tas yang bisa dijadikan alternatif untuk dukenakan saat berpergian ke kantor, sekaligus membuat Scarflover terlihat semakin stylish, dan professional.

  1. Shoulder Bag
Sumber : Pinterest

Shoulder bag merupakan salah satu tas yang cocok sekali untuk melengkapi tampilan Scarflover. Tas ini biasanya hanya memiliki tali yang tidak terlalu panjang ataupun pendek. Model tas ini terlihat tidak terlalu formal, tetapi membuat pemakainya bisa terlihat fashionable serta professional.

  1. Backpack                                              
Sumber : urstyle

Jika Scarflover tidak dapat dipisahkan dari salah satu barang yaitu laptop untuk selalu dbawa kemanapun, tidak perlu khawatir. Scarflover bisa memilih model backpack atau sling bag, yang ternyata cukup banyak desain yang tersedia, sehingga tidak perlu takut penampilan Scarflover menjadi tidak maksimal dengan menggunakan model tas seperti ini. Alangkah baiknya, pilih tas dengan bahan kanvas, atau kulit agar bisa melindungi laptop Scarflover dari guncangan atau benturan.

  1. Classic Tote Bag
Sumber : Pinterest

Jika Scarflover suka membawa barang bawaan yang banyak, classic tote bag merupakan tas yang tepat untuk dijadikan pilihan utama. Tas ini tersedia dengan berbagai macam bahan seperti berbahan kulit, rajut serta kanvas. Model seperti ini diklaim mudah dipadukan dengan busana apapun. Jika Scarflover ingin terkesan professional, warna yang bisa digunakan antara lain seperti hitam, cokelat, atau nude.

  1. Hobo Bag
Sumber : Pinterest

Tas satu ini memiliki hal unik yaitu bagian talinya yang menyambung denga badan tas. Model tas seperti ini diklaim lebih kuat karena memang beban pada barang bawaan yang dibawa merata bada bagian tali maupun badan tas.

  1. Trapezoid Bag
Sumber : Shutterstock

Disebut trapezoid bag karena bentuk tas pada model ini mirip dengan bentuk trapezium. Dengan model tas seperti ini, menjadikan Scarflover terlihat elegan, stylish, dan rapi tentunya.

  1. Attache Bag

 

Sumber : Pinterest

 

Tidak hanya laki-laki saja memiliki model tas ini, tetapi perempuan pun juga memiliki model tas attache bag. Tidak hanya desainnya yang simpel, tetapi juga memiliki ukuran yang besar sehingga dapat memuat barang bawaan yang banyak, salah satunya dokumen serta map.

Semoga membantu, Scarflover

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.