SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Model dan Motif Scarf Yang Cocok Untuk Anda

Tips and trick berhijab

1 11

Bagi wanita, rambut merupakan mahkota wanita. Maka dari itu untuk perempuan yang berhijab usaha menutupinya adalah bagian dari menjaga mahkota tersebut. Namun, bagaimana jika scarflover tidak percaya diri dengan cara scarflover berhijab? Sebenarnya scarflover dapat mengelabui orang agar penampilan terlihat hampir sempurna. Berikut model hijab yang bisa scarflover kenakan.

 

Sumber: cantik.co.id
  1. Bahan Kaku untuk badan kurus

Untuk mendapat penampilan yang on point, scarflover dapat memakai kerudung dengan bahan yang kaku seperti katun, organza  hindari penggunaan bahan melangsai. Untuk modelnya sendiri buatlah siluet yang mengelilingi berlapis pada kepala scarflover. Gunakanlah warna yang cerah agar fokus orang semakin distract dengan penampilan yang diberi.

Sumber: abayabbuth.com
  1. Bahan melangsai untuk badan gemuk

Jika merasa memakai scarf  akan terlihat semakin gemuk, scarflover harus mencoba tips satu ini. Gunakanlah bahan melangsai seperti ciffon, cerutti, kaos dan bahan tipis lainnya. Bahan yang jatuh membuat hijab tak akan menambah volume dan menggunakan bahan ini akan membuat hijab mengikuti bentuk tubuh. Untuk warna, pilih warna-warna gelap seperti hitam, coklat, abu-abu, biru tua, merah tua dan warna yang intensitasnya gelap.

Sumber: pinterest
  1. Motif hijab di kepala untuk badan pendek

Terlihat tinggi tidak lah harus dengan sepatu tinggi, scarflover dapat mengenakan hijab bermotif agar dapat mengelabui penglihatan orang. Karena, pusat perhatian dan fokus mata orang akan ke arah atas. Maka dari itu hindari juga penggunaan motif pada bagian bawah.

Sumber: Ummahwide.com
  1. Motif polos untuk badan tinggi

Ingin terlihat badan scarflover ‘pas’ dilihat orang-orang? Atau jika tidak percaya diri dengan tinggi badan yang dianugrahi tuhan. Look ini pas sekali untuk scarflover. Gunakan hijab dengan motif polos dan gunakan bahan yang kaku. Berikan pusat perhatian pada motif di bagian bawah agar fokus  orang yang melihat look scarflover ke arah bawah.

(Penulis: ZK)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.