SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mix and Match Gaya Classic oleh Tantri Namirah

Tantri Namirah tampil dengan sentuhan classic yang modern.

0 31

Hai Scarflovers! Tahukah Anda bahwa gaya busana tergolong menjadi 6 jenis? Yaitu Sporty Casual, Feminin Romance, Classic Elegant, Arty Of Beat, Exotic Dramatic dan Sexy Alluring. Kali ini Scarf Media akan membahas satu gaya yang di mix and match oleh artis tanah air Tantri Amirah.

Classic Elegant adalah gaya busana yang berkesan tampil rapih dan elegant. Gaya busana ini menghadirkan keindahan yang teroganisir, tegas dan tidak berlebihan. Menggunakan warna netral, cream, coklat, maroon, nuansa ungu, dan biru dongker. Namun, bagaimana jika klasik itu sendiri diubah dan digabung dengan perpaduan gaya busana lain? Scarflover tak perlu khawatir, karena Scarf Media telah merangkum beberapa rekomendasi mix and  match gaya busana klasik yang terinspirasi dari Tantri Namirah dan bisa jadi referensi sehari-hari.

 

  1. Long Coat dengan Ruffle Bustier Schiffer Crop Top dan Shirred Pants

Gaya Classic elegant yang di bawa oleh Tantri sekejap hilang lantaran femininnya busana dari schiffer crop top dan shirred pants. Namun, outfit ini tetap terlihat  elok dengan eksperimental yang out of the box paduan dari Classic dan Feminin. Outfit  ini dapat Anda kenakan pada acara Semi formal maupul formal.

Let’s be differet!

Courtesy of Instagram @tantrinamirah
  1. Long Coat dan Pleated Skirt

Untuk memadupadankan long coat  pink  yang classic Scarflover dapat menggabungkan dengan warna yang netral agar tidak menghilangkan kesan klasik. Pilihan yang tepat dari Tantri untuk menggunakan Pleated skirt berwarna biru dan coklat bermotif geometris sederhana. Kesan klasik di dapat dari netralnya warna pada hijab, kemeja polka dongker dan tas kulit yang dibawanya .

Courtesy of Instagram @tantrinamirah
  1. Classic Casual in Bulky Clothing

Pakaian longgar yang Semi-Formal Look ini paduan dari coat dan Pleated skirt dengan motif geometris bergaris yang teratur dengan lapisan tulle berwarna coklat muda. Menggabungkan unsur casual dari kemeja putih polos dan mary janes shoes. Outfit ini bisa jadi rekomendasi Scarflover saat menghadiri acara semi-formal maupun formal.

Courtesy of Instagram @tantrinamirah
  1. Asimetris Polka Coat

Gaya busana classic yang rapih, tegas, dan tidak berlebihan bertolak belakang dengan gaya busana yang di gunakan oleh Tantri. Walaupun terkesan berantakan namun siluet dari asimetris coat ini tetap terlihat classic. Ditambah lagi dengan Oxford shoes dan juga tas kulit yang semakin terkesan jadul! Pakaian ini  sangat cocok bagi scarflover yang bertubuh mungil. Outfit ini adalah rekomendasi Scarflover jika ingin tampil classic di Bulky Clothin ya Scarflovers!

Courtesy of Instagram @tantrinamirah
  1. Sporty Classic

Dunia mode telah jauh meramal fashion di tahun 2019 dan 2020 dimana salah satu gaya yang akan booming adalah Excuberent. Tak mau ketinggalan, kali ini Tantri menggunakan rok bertemakan karikatur metropolitan yaitu Elmo. Tema outfit kali ini adalah classic sporty. Nuansa keceriaan menyambut perkembangan teknologi kreatifitas, muda dan berani.

Courtesy of Instagram @tantrinamira
  1. Arty Classic

Dapat diakui perempuan berumur 29 tahun ini adalah seseorang yang sering bereskperimen dalam hal mode. Selain menjadi artis Tantri nyatanya merupakan seorang desainer. Lihat saja, pakaian yang digunakan sangat edgy namun tetap kekinian. Tantri memadupadankan coat dengan pattern abstrak dan juga pants bermotiif garis teratur. Kombinasi ini terlihat chic dengan klasiknya sepatu oxford yang dipakai juga warna tone pada pakaian yang dikenakan sangat mendukung penampilan classic arty.

Courtesy of Instagram @tantrinamirah

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.