SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Michael Kors Rilis Koleksi Fashion Hijab Untuk Pertama Kalinya!

0 17

Brand fashion ternama asal Amerika, Michael Kors memang telah menjadi salah satu brand yang dikenal dengan berbagai koleksi fashion item-nya yang up to date mulai dari koleksi tas, dompet, sepatu hingga busana.

Dan pada baru-baru ini, Michael Kors kembali merilis koleksi terbarunya dan menjadi sebuah kejutan khususnya bagi para pecinta modest fashion karena koleksi terbaru dari Michael Kors kali ini menampilkan koleksi busana tertutup yang dikenakan oleh seorang model berhijab!

dok by michael kors com

Seperti yang kita ketahui, Industri modest fashion atau fashion hijab memang semakin berkembang pada beberapa tahun terakhir ini.  Hal ini terlihat dari beberapa brand fashion populer dunia yang juga mulai melirik industri modest fashion seperti Dolce Gabbana yang merilis produk hijab di tahun 2016 dan disusul dengan Nike yang meluncurkan produk Nike Hijab Pro di tahun 2017 lalu.

Seakan tak mau ketinggalan, rupanya Michael Kors juga turut menghadirkan koleksi fashion hijab-nya untuk pertama kali dalam koleksi Spring Summer 2019 dan dikhususkan dibuat untuk pasar Timur Tengah. Koleksi terbaru dari brand yang telah berdiri sejak tahun 1981 ini hadir dengan model dress Panjang yang tertutup dan dilengkapi scarf sebagai penutup kepala sehingga bisa dipakai oleh para muslimah.

dok by michaelkors com

Dilansir dari Emirateswoman.com, pada koleksinya kali ini, Michael Kors juga menyuntikkan energi musim panas khas Timur Tengah kepada koleksinya itu dengan printing bercorak bunga carnation. Paduan warna olive dan hitam membuat keseluruhan tampilan busana tertutup dari Michael Kors ini terlihat lebih segar. Potongan scarf dan dress berbentuk kaftan yang dibuat juga sangat mendefinisikan gaya hijab di Timur Tengah.

Tentunya dengan Michael Kors yang ikut meramaikan industri modest fashion ini membuat industri fashion hijab semakin mendunia. Bagi scarf lover yang tertarik memiliki koleksi terbaru Spring Summer 2019 dari Michael Kors kali ini, Anda sudah bisa mendapatkannya mulai bulan Maret ini. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.