SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Merasakan Ramadan Fusion Di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Lifestyle

0 17

Dalam bulan Ramadan ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengundang para tamu untuk berbuka puasa dan makan malam di Lagoon Cafe. Dengan suasana santai dan ramah yang menggabungkan suasana Jawa dengan pasar khas Indonesia dan terdapat pula ikon Ramadan yaitu “Bedug” sekaligus menggabungkan gaya khas Timur Tengah.

Lagoon Cafe pun menyediakan makanan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dan Kebab, dikombinasikan dengan hidangan traditional Indonesia dan tersedia pula berbagai macam kurma Arab sekaligus makanan penutup lainnya. Para tamu dapat menikmati semua hidangan prasmanan hanya dengan harga IDR 450.000 nett dan akan diberikan diskon khusus sebesar 40% jika memesan diatas jam 8 malam.

Sementara itu di Lagoon Lounge juga menawarkan berbagai macam ta’jil dan jajanan pasar Indonesia seperti kolak, kue ku, kue talam, aneka gorengan, berbagai macam rebusan dan tidak lupa kurma hanya dengan harga IDR 125.000 nett. Tidak hanya makan malam dan berbuka saja The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket meeting Ramadan untuk pemesanan group atau corporate meeting di Lagoon Garden dan Golden Ballroom yang dapat menampung sampai 800 orang dengan harga mulai dari IDR 650.000 per orang.

 

Tersedia pula paket kamar selama bulan Ramadan dengan harga IDR 1.100.000 / nett / kamar / malam termasuk ta’jil gratis di Lagoon Lounge, jika check-in lebih awal dan late check-out (tergantung ketersediaan) mendapatkan diskon 20% makan di Lagoon Cafe.

Ramadan adalah waktu yang tepat bersama dengan orang yang terkasih dan keluarga. Ciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan merayakan Ramadan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.