SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Menikmati Santap Siang dengan Lunch Set Menu Baru di Shin The Korean Grill

Shin The Korean Grill yang berlokasi di bilangan Gunawarman, merupakan restoran muslim friendly.

0 15

Menemukan restoran Korea di Jakarta dan sekitarnya tidaklah sulit. Namun, menemukan restoran Korea halal yang menyediakan menu khusus untuk makan siang terbilang tidak terlalu banyak.

Pengunjung Shin The Korean Grill

Anda bisa mengunjungi salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan ini. Adalah Shin The Korean Grill yang berlokasi di bilangan Gunawarman, yang merupakan restoran muslim friendly dan dikemas dengan bentuk restoran Korea, kini menghadirkan menu baru untuk makan siang dengan waktu singkat.

Pengunjung Shin The Korean GrillMemasuki bulan kedua di tahun 2020 ini, SHIN The Korean Grill menghadirkan menu baru untuk Anda yang ingin makan siang bersama rekan kerja maupun teman. Ada 6 Lunch Set Menu yang terdiri dari tipe A Chicken Jumuluk, Chicken Dakgejang yang dibandrol dengan harga Rp99,500. 

Salah satu Set Menu Lunch di Shin The Korean Grill

Menu lain yang tidak kalah menarik adalah tipe B yakni, Ox Tongue berserta Beef  Yukgaejang yang dibandrol dengan harga Rp125.000. Selain itu untuk tipe C nya Shin Bulgogi juga Sundubu Jigae yang dibandrol dengan harga Rp135.000. Sedangkan untuk tipe D, Ohjingoh Bulgogi dan Hwangtae Guk dibandrol dengan harga Rp145.000, Selain itu ada juga varian tipe E yakni Beef Jumuluk dan Kimchi Jigae yang dibandrol dengan harga Rp175.000. Varian lainya yang tidak kalah menggugah selera adalah tipe F yaitu Yangnyum Galbisal serta Mushroom Delka Soup yakni dibandrol dengan harga Rp195.000.

Salah satu Set Menu Lunch di Shin The Korean Grill

Dalam 6 Varian tersebut terdapat soup yang mana di dalamnya, terdapat potongan ayam bersama jamur, sayuran, dan rempah-rempah,  sensasi hangat langsung menyusuri tenggorokan, dengan cecapan gurih dan ringan yang menjejak di lidah.

Untuk Shin Beef Bulgogi adalah daging sapi panggang yang dilumuri dengan saus ala Shin. Teksturnya amat lembut, menciptakan sensasi lumer saat masuk ke dalam mulut. Di tengah gurihnya daging, ada rasa manis dari saus yang muncul.

Salah satu Set Menu Lunch di Shin The Korean Grill

Selain itu, untuk rasa Chicken Jumuluknya juga tidak kalah enak, terdiri dari potongan fillet paha ayam yang dimarinasi bumbu bawang putih. Teksturnya empuk, dengan cita rasa gurih yang meresap hingga ke serat daging.

Sementara, Shin Beef Bulgogi adalah daging sapi panggang yang dilumuri dengan saus ala Shin. Teksturnya amat lembut, menciptakan sensasi lumer saat masuk ke dalam mulut. Di tengah gurihnya daging, ada sedikit rasa manis dari saus yang muncul.

Savina Aziz dan David pemilik Shin The Korean Grill

Selain 6 lunch set menu yang disebutkan, Shin The Korean Grill tetap menyediakan varian menu grill dan dessert mewah dengan kualitas terbaik yang bisa Anda nikmati bersama rekan kerja maupun keluarga.

Semua bahan kata Savina dan David diracik sendiri sebagai bagian dari halal practice meski sudah muslim friendly, namun pihak restoran Shin The Korean Grill sedang dalam proses pengajuan sertifikasi halal. Untuk itu, mereka meracik sendiri semua bahan-bahannya, supaya kehalalannya terjamin. Bahkan, untuk saus dan cukanya sekalipun, David juga membuatnya sendiri.

“Tidak hanya proses pembuatan hidangannya yang benar-benar dijaga, kami juga menyediakan fasilitas ruangan sholat untuk para pengunjung.berkunjung ke Shin The Korean Grill,” tutupnya. (YA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.