SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Menikmati Kelezatan Tea Latte Asal Jepang di Chavaty

Satu lagi destinasi minum cantik di akhir pekan ini.

0 28

Jakarta memang tidak pernah kehilangan sesuatu yang baru untuk ditawarkan kepada pecinta food and beverages. Kini giliran kafe asal Jepang, Chavaty yang hadir menawarkan tren tea latte ke khalayak ibu kota. Sebelumnya Chavaty telah menusi kesuksesan ketika membuka kafe pertamanya di kawasan trendy Omotesando, Tokyo, hingga kemudian memutuskan untuk membuka gerai internasional pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta.

Tea Latte. Courtesy of Instagram @chavaty_jakarta

 

Hadir di Jakarta, Chavaty membawa beberapa signature menu yang telah sukses dinikmati di Jepang. Seperti signature tea latte yang hadir dalam tiga varian rasa yakni houjicha, matcha, dan ceylon tea. Houjicha sendiri merupakan salah satu varian teh hijau yang dipanggang untuk semakin mengeluarkan rasa tehnya. Selain itu menu populer lainnya adalah Soft Cream yakni sejenis es krim dengan tekstur yang jauh lebih lembut dan Hot Honey Tea Latte yang disajikan dengan foam serta madu yang membuat cita rasanya menjadi pas, dan sangat cocok untuk Anda yang tak menyukai minuman yang terlalu manis.

Hot Honey Tea Latte. Courtesy of Instagram @chavaty_jakarta
Soft Cream. Courtesy of Instagram @klzw

 

Dan agar menarik minat masyarakat Indonesia yang menggemari sajian teh dengan penyajian yang lebih unik, maka Chavaty menghadirkan beberapa menu spesial, seperti Tea Jelly Latte dan Snow Shake yang cocok untuk Anda penggemar minuman manis.

Tak cuma minuman, Chavaty juga memiliki beberapa kudapan untuk menemani acara minum teh Anda. Ada pilihan scones dengan whipped butter dan nuts and dried fruit honey yang bisa dipasangkan dengan tea latte atau straight tea. Atau jika Anda ingin mencoba yang lebih spesial, bisa mencicipi Tiramisu dengan rasa amaou yakni buah stroberi mahal yang populer di Jepang. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.