SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mengenal Lebih Dekat Youth Booster Ioma

Momen intim bersama para sahabat dan ahli kecantikan.

0 22
Mungkin Anda sering mendengar bahwa musuh utama kulit adalah sinar matahari atau polusi. Padahal musuh utama kulit Anda kekeringan atau dehidrasi yang membuat kulit tampak kusam, mudah timbul jerawat, dan tampak tak menarik. Terkesan mudah, ternyata masalah kurangnya kelembapan pada kulit ini bisa berakibat panjang, seperti muai timbulnya tanda-tanda penuaan dini di wajah Anda. Tentu saja cara mengatasi masalah ini yang terbaik adalah dengan memastikan wajah Anda mendapatkan asupan air yang cukup sehingga tetap lembap.
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

Untuk membantu Anda mengatasi masalah kulit yang kelembapannya berkurang, Ioma Paris salah satu brand perawatan kulit yang mendunia hadir di Indonesia dengan mengusung konsep ilmiah dan teknologi dalam bidang kecantikan.

Salah satu produk andalannya yang bisa memberikan jawaban dari masalah kulit kering adalah Youth Booster. Dan untuk memperkenalkan produk ini secara mendalam, Ioma Indonesia bekerja sama dengan Scarf Media dan menggandeng Anna Sui menggelar Intimate Me Time with Ioma Indonesa dan Anna Sui, Rabu (19/12), di Grandkemang Jakarta. Dalam kesempatan tersebut turut hadir 20 tamu spesial yang bisa mencoba lebih jauh produk Youth Booster sekaligus mengecek kondisi kulit di mesin canggih kebanggaan Ioma, Ioma Sphere 2.
“Produk Youth booster adalah skincare antiaging dengan perawatan unik Techno-Glam untuk tepat sasaran dan efektif menjaga kulit tetap awet muda, dengan empat manfaatnya yaitu hidrasi, regenerasi, perlindungan kulit, dan detoksifikasi,” jelas Detha selaku trainer manager dari Ioma Indonesia.
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

Formula aktif dalam produk Youth booster ialah Catiosphere Ceramide, yang berasal dari bioteknologi cerdas yang secara spesifik bekerja mengatasi kerusakan kulit di lapisan kulit terluar dan akan memicu hidrasi kulit untuk membantu mencegah tanda penuaan dini. Hasilnya, kulit terhidrasi dan beregenerasi, sekaligus memberi perlindungan kulit dan detoksifikasi sel.
Tidak perlu khawatir akan proses detoks, karena detoksifikasi yang terjadi pun tidak akan merusak kulit wajah Anda, Youth Booster bisa membantu proses detoksifikasi di kulit terjadi secara alami. Untuk pemakaiannya sendiri, Anda dapat mengaplikasikan langsung produk Youth Booster pada wajah atau dikombinasikan dengan serum yang Anda miliki.
Tak hanya kaya akan kandungannya yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, yang menjadikannya spesial juga produk Youth Booster ini hadir dengan dilengkapi MEMS sensor pada tiap kemasannya, MEMS sensor sendiri ialah alat pembaca kondisi kulit yang dipatenkan dan diintergrasikan di dalam tutup botol Youth Booster.
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media
Dalam event Intimite Me Time, selain dijelaskan benefit dari produk Youth Booster, para tamu juga diajak mencoba langsung bagaimana cara kerja dari MEMS sensor tersebut, caranya sangat mudah, nyalakan sensor dan tempelkan di tulang pipi selama 3 detik sampai lampu berwarna merah menyala. Hitung jumlah lampu untuk melihat kadar hidrasi kulit wajah Anda. Semakin banyak lampu yang menyala berarti kulit mengalami dehidrasi dan membutuhkan penanganan yang tepat.
Puas mencoba produk-produk Ioma, para tamu spesial yang hadir juga bisa berbelanja berbagai produk kosmetik hingga parfum dari Anna Sui yang turut meramaikan event Intimate Me Time kali ini. Jadi selain bisa merawat wajah, para tamu juga bisa menambah koleksi kosmetik untuk mempercantik penampilan. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.