SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mengatasi Rambut Lepek Dengan Bantuan Hair Mist

Rambut tetap segar meskipun sibuk beraktivitas

0 39

Memiliki rambut yang sehat dan indah merupakan idaman semua perempuan. Dengan rambut dan kulit kepala yang sehat kita bisa lebih nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari, itulah sebabnya penting bagi perempuan untuk selalu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala. Namun, merawat rambut dengan sampo dan conditioner saja tidak cukup. Terlebih lagi bagi perempuan yang aktif berkegiatan di luar rumah, sering kali rambut lebih cepat lepek dan berkeringat sehingga menimbulkan aroma tidak sedap.

Karena itulah hair mist hadir sebagai solusi dari permasalahan ini. Hair mist berfungsi untuk menjaga rambut agar tetap harum dan segar, sehingga kita akan tetap nyaman walaupun seharian beraktivitas. Selain itu, hair mist juga bisa membantu merawat rambut dan menjaga kehitaman rambut meski terpapar sinar matahari.

Jika Anda memiliki waktu luang di rumah, tak ada salahnya mencoba membuat hair mist sendiri, seperti yang diajarkan oleh tim Research & Development Martha Tilaar Innovation Centre (MTIC) dalam acara Breaktime Office to Office yang berlangsung di kantor Nutrifood pada Jumat, (26/10) lalu. Dalam acara yang digagas oleh Scarf Media dan Sariayu Martha Tilaar ini tersebut, dilaksanakan beauty class dari Sariayu yang kemudian dilanjutkan dengan workshop hair mist.

Tiga bahan yang dibutuhkan untuk membuat hair mist sendiri adalah bibit parfum untuk memberikan aroma pada hair mist, solubilizer yang merupakan bahan pelarut parfum untuk menyempurnakan campuran antara hair mist base dan bibit parfum, dan hair mist base yang mengandung manfaat baik bagi rambut.  

Hair mist base. Dok. Scarf Media

 

Pertama, Anda bisa memilih bibit parfum dengan aroma favorit. Kemudian bibit parfum diteteskan sebanyak 7 kali ke dalam botol yang sudah berisikan solubilizer. Setelah solubilizer dan bibit parfum tercampur, kemudian menambahkan bahan terakhir yaitu hair mist base. Setelah semua bahan homogen, maka hair mist pun siap untuk dipakai. 

Dok. Scarf Media
Sariayu Hijab Hair Mist .Dok. Sariayu Martha Tilaar

 

Akan tetapi jika langkah-langkah tersebut terlalu rumit, Anda bisa mencoba Sariayu Hijab Hair Mist. Produk satu ini diklaim dapat membuat rambut terasa lebih segar dan tidak mudah lepek meski tertutup oleh hijab sepanjang hari. Dengan kemasannya yang ringkas, Anda dapat dengan mudah membawa produk ini dalam aktivitas harian Anda agar dapat menjadi penyelamat saat rambut mulai terasa tidak nyaman. Uniknya, Sariayu Hijab Hair Mist ini juga dapat disemprotkan diatas hijab tanpa meninggalkan noda dan tetap memberi kesegaran secara instan. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.