SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mencegah penuaan dini dengan ULTIMA II Procollagen Extrema

Mengurangi kerutan dan smile line

0 17

Sebagai Brand Global yang pertama diperkenalkan di New York, Amerika Serikat pada tahun 1959 dan telah dipasarkan dan didistribusikan di Indonesia sejak tahun 1976, ULTIMA II menawarkan produk kosmetik premium yaitu perawatan kulit dan make up dekoratif berteknologi maju. Dengan penelitian dan pengembangan yang dilakukan secara konsisten selama 6 dekade mengukuhkan ULTIMA II  brandnya sebagai The Collagen Expert dengan inovasi Collagen Revolution untuk mendukung kecantikan kulit wanita sehingga tampak merasa muda, percaya diri, dan elegan.

Dari Tahun 1959 perjalanan inovasi collagen yang telah dilakukan ULTIMA II menghadirkan formula baru untuk membantu re-produksi kolagen dalam kulit yang dapat memperkuat lapisan kulit terhadap serangan faktor eksternal, seperti memicu timbulnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan berkurangnya elastisitas kulit yang membuat kulit terlihat kendur, Formula tersebut bernama CollaSence.

ULTIMA II hadirkan kemasan baru Procollagen Extrema, dengan tampilan lebih elegan dan disempurnakan dengan improved ingredients. Procollagen Extrema yang diperkaya dengan CollaSence merupakan perawatan kulit harian yang membantu mengatasi masalah penuaan dini bagi wanita usia 30an karena dapat menstimulasi perbaharui sel kulit dan memperkuatnya sehingga kulit terasa lebih lembap, halus, kencang, kenyal dan meminimalisir kerutan pada wajah dan leher. Formula lain yang terkandung didalamnya adalah Hydroxyprosilane yang membantu memperbaharui sel kulit dan Marine Elastin untuk mengencangkan dan memadatkan sel kulit. Produk ini hadir dalam empat varian produk yang dikemas sentuhan warna silver dan rose pink yang bisa Scarf Lover pakai sehari-hari.

1. New Procollagen Extrema Advanced Activator – Rp 810.000

Skin booster yang memiliki teknologi terbaru dengan kandungan kolagen. Menjaga keremajaan kulit wajah dan membantu penyerapan pemakaian produk skincare setelahnya.

Cara pakai : Gunakan pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Tuang 4-5 tetes pada telapak tangan. Aplikasikan ke seluruh area wajah dan leher dengan pijatan ringan. Dapat juga digunakan sebagai masker atau perawatan khusus untuk area wajah yang kering selama 5 menit.

2.New Procollagen Extrema Complex Face & Neck – Rp 525.000

Serum untuk arena wajah dan leher berfungsi menghidrasi kulit, membantu mengurangi tanda penuaan dan juga meningkatkan penyerapan kulit terhadap nutrisi.

 

Cara Pakai : Gunakan pagi dan malam hari setelah penggunaan ULTIMA II Procollagen Extrema Advanced Activator. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Berikan sedikit pijatan untuk membantu penyerapan. Hindari penggunaan di area sekitar mata

3.New Procollagen Extrema Eye Essence – Rp 490.000

Serum untuk area sekitar mata. Membantu menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata dan menjadikan area mata tampak lembap dan kencang.

Cara Pakai : Gunakan pagi dan malam hari setelah essence. Aplikasikan dengan menggunakan jari manis dengan memberikan pijatan lembut di area sekitar mata.

  1. New Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30/PA+++ – Rp 745.000

Pelambap yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Melindungi dari UVA dan UVB. Antioksidan Vitamin E dan bahan pelembap didalam kandungan produk ini untuk menjaga kulit tetap halus, kencang dan kenyal. SPF 30/PA+++ di dalamnya juga mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari selama 5 jam serta menghalangi sinar matahari sebanyak 97%.

Cara pakai : Gunakan pagi hari, sebagai produk perawatan terakhir sebelum mulai mengapikasikan produk makeup. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Sedikit diberikan pijatan untuk membantu penyerapan serta hindari penggunaan di area sekitar mata.

(Penulis: DP)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.