SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Menantikan Peluncuran Haus Beauty, Brand Kosmetik dari Lady Gaga

Koleksi kosmetik terbaru yang tak boleh terlewatkan

0 34
Tampaknya para selebriti yang telah memiliki lini kosmetik mendunia seperti Kylie Jenner dan Rihanna kini harus bersiap memiliki saingan baru, yakni Lady Gaga!
 
Karena sang Mother Monster rencananya akan segera merilis lini kosmetiknya yang diberi nama Haus Beauty ini pada tahun 2019. Sebelumnya, berita mengenai hal ini memang sudah terdengar sejak Februari 2018 lalu, berawal dari seorang pengguna media sosial yang menemukan adanya pengajuan trademark dari perusahaan yang dimiliki Lady Gaga, Ate My Heart Inc.
Courtesy of Instagram @ladygaga
 
Dan pada baru-baru ini, situs resmi dari Haus Beauty, yakni hausbeauty.com, disebut mulai bisa diakses oleh publik. Karena itu, hal tersebut makin memperkuat dugaan bahwa Haus Beauty akan segera dirilis dalam waktu dekat.
 
Seperti dilansir dari Allure, Haus Beauty rencananya akan merilis berbagai produk kecantikan yang cukup lengkap mulai dari foundation, lipstik, eyeliner, blush on, highlighter, bronzer, eyeshadow, parfum, cat kuku, toner hingga pembersih wajah.
Courtesy of Instagram @ladygaga

 

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menghetahui lebih jelas seperti apa saja produknya, Anda harus bersabar sedikit. Sebab, situs resmi Haus Beauty saat ini belum menampilkan informasi detail terkait produk-produk yang akan diluncurkan. Situs tersebut masih hanya menampilkan background hitam dengan kotak pendaftaran untuk para pengunjung mengisi email. Dan nantinya, pengunjung yang telah mendaftarkan email akan mendapatkan notifikasi mengenai informasi terbaru dari Haus Beauty.

 

Nama Lady Gaga ini juga menambah datar panjang nama selebriti yang akan terjun ke dunia kecantikan. Salah satunya adalah Jennifer Lopez juga akan segera menghadirkan rangkaian koleksi skincare. Jadi sepertinya 2019 akan jadi tahun yang penuh dengan peluncuran kosmetik dan skincare dari para pesohor Hollywood. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.