SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Melissa The Oiginal and Authentic Jelly Shoes are Back

Melissa Luncurkan Melissa Possession: ALL.WAYS. EQUAL

83

Jakarta, 19 Juli 2019, sejak dikenalkan tahun 1979, brand sepatu dari Brazil, Melissa, telah menjadi pionir dan perancang pertama dari sepatu jelly yang orisinal dan sangat dicintai semua orang. Tahun ini, menandai 40 tahun kehadirannya di dunia fashion dunia, Melissa luncurkan Melissa Possession, yaitu koleksi ikonik yang menjadi ciri khas Melissa. Sejalan dengan itu, Melissa memperkenakan kampanye 2019 : All. Ways. Equal. Melissa merupakan brand asal Brazil dan sudah hadir di seluruh dunia. Melissa memiliki 3 pilar utama yang menjadi esensi yaitu seni, fashion dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari MelFlex yaitu jenis PVC khusus yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Melissa, fleksibel, 100% dapat didaur ulang, mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.


Sandal Melissa Possession sandals telah resmi terdaftar sebagai Vegan friendly oleh The Vegan Society. Registrasi ini secara resmi menyatakan jika pengembangan dan produksi produk ini tidak melibatkan binatang dalam bentuk produk, produk sampingan atau turunannya dan tidak melibatkan pengujian hewan. Selama hampir 40 tahun, Melissa telah bekerja keras untuk merancang sepatu yang  fashionable dan inovatif. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani. Produksi 100% efisien, dengan sebagian sepatu diproduksi menggunakan PVC daur ulang tanpa limbah berlebih. Melissa selalu menciptakan kondisi kerja terbaik bagi semua pembuat sepatu dan karyawan. Sepatu Melissa dibuat di Brazil. Lebih dari 50 juta pasang sepatu plastik Melissa telah diproduksi dalam 25 tahun terakhir dan terdistribusi ke 80 negara berbeda di seluruh dunia.

Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia mengatakan, “Kampanye All. Ways. Equal” adalah kampanye terbaru dari Melissa untuk selebrasi Melissa Possesion. Di dunia, kampanye All.Ways.Equal disampaikan dalam visual yang dibuat di New York oleh Melissa bekerja sama dengan Yasmin Geurts, Kia LaBeija, Nico Geyer, Yeraldin Asencio dan Dominique Shaw yang menggunakan variasi warna-warni jelly shoes dari Melissa Possession. Visual ini mengingatkan kembali pada kampanye “Always the Same, Always Different”, kampanye otentik yang mengenalkan Melissa Possesion, sekaligus memvisualkan gaya tahun 90-an yang fenomenal. Melissa Possesion pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dan tidak hanya sebagai ikon bagi brand tapi Melissa Possession juga membuat sejarah di dunia fashion khususnya sepatu.” Lebih lanjut, Eltine mengatakan, “Dari sisi produk, Melissa Possession kali ini hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu putih, hitam, beige, dan transparan. Pilihan warna tersebut sangat sesuai untuk masyarakat Indonesia.“

 

Koleksi Melissa Possession 2019 juga hadir dalam sub brand Melissa meliputi :

  • Sub brand ini ditujukan untuk remaja. Tersedia dari ukuran 35/36 – 40 dengan harga mulai  dari Rp. 1.059.900,-
  • Sub brand ini ditujukan untuk anak-anak. Tersedia dari ukuran 31 -33 dengan harga mulai dari Rp. 959.900,-
  • Mini Melissa. Sub brand ini ditujukan untuk anak di bawah usia 5 tahun. Tersedia dari ukuran 22/23 – 27 dengan harga mulai dari Rp. 759.900,-

“Selebrasi kali ini menjadi sangat khusus karena tahun ini, MelFelx’ telah teregistrasi sebagai Vegan Friendly oleh The Vegan Society, komunitas vegan pertama di dunia. Hal ini akan mengenalkan Melissa kepada para pecintanya yang memiliki minat spesifik,“ tambah Eltine.

“Sebagai rekomendasi, Melissa Possession sangat pas digunakan untuk gaya kasual. Padukan dengan denim kesayangan Anda untuk outfit yang fashionable. Berikan sentuhan pop dengan warna – warni jelly shoes Melissa Possession pada outfit monochrome favorit Anda,” tutup Eltine.  (Penulis: DA)

Comments are closed.