SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Matte dan Glossy, Sama-sama Lipstick Tapi Kok Beda?

membedakan 2 lipstik terfavorit

0 14

Bibir cantik merupakan point utama dari hiasan wajah. Bayangkan jika bibir pucat dan kering akan banyak orang mengira bahwa scarflover  sedang sakit. Hal itu tentu mengganggu penampilan scarflover. Kali ini scarf media akan memberi sedikit info mengenai 2 jenis lipstick yang bisa scarflover gunakan. Simak infonya!

  1. Lipstick Glossy
Sumber: Tartecosmetics.com

FRESH!  Bibir glossy yang mengkilap. Lipstik glossy biasanya berbahan dasar minyak, sehingga memiliki hasil akhir lembab di bibir dan ringan dipakai seharian. Lipstik glossy tidak membuat bibir kering dan membuat tampilan wajah fresh alias segar banget. Namun, ketahanan dari lip glossy ini kurang bagus, maka akan cepat hilang di bibir mudah transfer kemana-mana. Tidak coverage. Lip glossy tidak menutup ketidaksempurnaan warna bibir dengan baik.  Untuk harga, lip glossy dan lip matte tidak jauh berbeda.

Berikut scarf media rekomendasikan lip glossy paling top.

Sumber: kyliecosmetics.com

Kylie Cosmetics “High Gloss”

Lipstick glossy merk Kylie ini mengandung mosturizer. Dan hasil akhir dari lip gloss ini sangat glossy. Sudah di jual beredar internasional dan dapat di beli melalui online. Sayangnya lipstick yang satu ini tidak smudgeproof, jika scarf lover makan dan minum warnanya akan mudah hilang maka harus berhati-hati. Glossy Lipstick ini bisa Scarf lover beli seharga $16.00 USD. Walau harganya mahal, namun itu menunjukan kualitas lip gloss ini menjadi lip gloss favorit para wanita. Lipstick Glossy adalah rekomen untuk scarflover yang memiliki bibir kering.

  1. Lipstick Matte
Sumber: Tartecosmetics.com

Lip matte adalah jenis lipstick yang sedang “trend” dan menjadi idaman bagi wanita. Pigmentasi yang tahan lama dan warna yang kebanyakan nude membuat banyak lip matte sudah di review ratusan beauty vlogger. Packaging-nya juga bukan hanya stick lagi, ada yang berbentuk kuas, dan pencil line. Dalam hal ketahanan, lipstick matte jauh lebih juara. Hasil akhir dari lipstick matte adalah  kering dan menempel seperti lapisan kulit kedua pada bibir. Coverage hampir dapat dibilang sempurna. Namun, kekurangan pada lip matte adalah membuat bibir cepat kering dan karena warnanya yang kebanyakan nude efek pada wajah akan terlihat pucat.

Kualitas dari berbagai brand pastinya berbeda, scarf media akan memberi rekomendasi lip matte terbagus

Sumber: lyke0702 image

Purbasari Hi Matte Lip Cream

Kali ini datang dari brand lokal. Lip Matte ini ketika diaplikasikan ke bibir, rasanya sangat lembut, tidak membuat bibir terasa kaku dan mudah diratakan. Dan jika mengering warnanya akan lebih gelap dari sebelumnya. Untuk daya tahannya sendiri bisa dibilang sempurna. Dipakai seharian penuh, makan dan minum pun tetap awet di bibir. Long lasting! Tersedia 16 pilihan warna dari warna gelap seperti cokelat hingga aneka warna terang. Lip cream ini bisa didapatkan dengan harga Rp52 ribu.

Nah, untuk scarflover sendiri akan memakai tipe yang mana? Tentukan pilihannya sekarang ya!

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.