SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Masker Peeling Dari Bahan Alami Ini Membuat Kulit Wajah Glowing

Anda bisa membuat masker ini sendiri

1 23

Masker peeling berguna untuk mengangkat sel – sel kulit mati, komedo, dan juga dapat mengurangi flek hitam yang ada di wajah. Masker peeling biasanya bertekstur gel dan akan mengeras setelah beberapa menit. Produk masker yang berada di pasaran biasanya menggunakan banyak kimia sebagai bahannya, sehingga kulit wajah kadang mengalami iritasi dan mengalami breakout.

Buah – buahan dan sayur juga dapat Scarflofer jadikan masker peeling dirumah. Dengan kandungan bahan alami, memakai masker ini membuat kulit sehat dan aman. Walaupun terbuat dari buah – buahan dan sayur, masker ini mempunyai kegunaan yang sama, seperti masker peeling pada umunya.

1.Masker Peeling Tomat

sumber: banglirik.com

Tomat mempunyai kandungan vitamin E yang bagus untuk mengangkat selkulit mati dan mengurangi flek hitam pada wajah. Scarflover hanya perlu 1 buah tomat yang telah dipotong menjadi 4 bagian dan langsung oleskan pada seluruh wajah. Diamkan selama 45 menit dan biarkan meresap pada kulit wajah lalu bersihkan dengan air. Kulit wajah akan mengalami gatal pada awal pemakaian tetapi itu normal untuk pemakaian masker tomat ini.

2. Masker Peeling Kentang

sumber: tipskecantikan.com

Kentang mengandung antioksidan yang berguna untuk mengurangi flek hitam dan juga dapat mencerahkan kulit wajah. Scarflover hanya perlu merebus kentang setelah dikupas dan dibersihkan. Lumatkan kentang yang sudah direbus dan aplikasikan pada wajah. Tunggu hingga 1,5 jam dan basuh muka dengan air hangat. Alhasil kulit menjadi cerah, lembut, dan kenyal.

3. Masker Peeling Lidah Buaya

sumber: kompaslifestyle.com

Semua wanita tau khasiat dari lidah buaya sangatlah banyak. Selain untuk kecantikan lidah buaya juga dapat berguna untuk kesehatan rambut. Dengan kandungan zat aleosin yang terdapat dalam liday buaya yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Scarflover hanya perlu mengupas kulit lidah buaya. Oleskan daging lidah buaya pada wajah secara merata, tunggu 30 menit, setelah itu bersihkan dengan air. Kulitpun akan terasa kencang, segar, bebas jerawat, dan tampak cerah.

4. Masker Peeling Beras

sumber: fimela.com

Siapa sangka beras dapat juga dijadikan masker untuk kecantikan wajah. Beras mengandung Asam Ferullic dan Allantonin untuk mencerhakan dan menghaluskan kulit wajah. Scarflover hanya perlu merendam beras sampai air beras menjadi putih pekat, setelah itu oleskan air beras tersebut ke wajah secara merata. Tunggu 20 sampai 30 menit, setelah itu basuh dengan air bersih. Kulit wajah akan terasa kenyal, cerah, dan awet muda.

5. Masker Peeling Putih Telor

sumber: nikita.id

Putih telur mengandung banyak protein yang dapat membantu meregenerasi sel – sel kulit mati pada kulit wajah. Di Jepang dan Korea masker menggunakan putih telur ini sudah sangat lumrah dan sering digunakan untuk sehari – hari. Scarflover hanya membutuhkan 2 – 3 butir telur, pisahkan kuning dan putih telurnya, lalu gunakan kuas dan oleskan pada wajah secara merata. Tunggu semalaman dan bawalah tidur. Pada pagi hari cuci wajah dengan air hangat hingga bersih.

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. AutoLike says

    auto liker, Autolike, Status Auto Liker, Photo Liker, auto like, Status Liker, autoliker, Autoliker, Increase Likes, ZFN Liker, Photo Auto Liker, Auto Like, autolike, Autoliker, Auto Liker, Working Auto Liker, Autolike International

Leave A Reply

Your email address will not be published.