SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mari Berkenalan dengan Sherly, Sosok Manja di Hijab Squad

Lengkap sudah tujuh profil cast Hijab Squad yang segera hadir meramaikan YouTube.

0 42

Setelah mengupas profil enam cast Hijab Squad, kini giliran Yasirli Salanda atau yang akrab dipanggil Sherly untuk Anda kenal lebih jauh. Berprofesi sebagai model, kini Sherly tengah sibuk berakting di depan kamera untuk Hijab Squad yang akan segera tayang di akun Youtube Lahan Seni.

Scarf Media (SM): Apa kesibukan Anda saat ini?

Sherly (S): Saat ini kesibukan saya menjadi foto model hijab di beberapa brand dan mempersiapkan web series Hijab Squad yang sebentar lagi akan rilis.

SM: Bagaimana awal mula terbentuknya Hijab Squad?

S: Awalnya karena kami memang sudah berteman sejak lama dan merasa nyaman satu sama lain, akhirnya terpikirkan untuk membentuk Hijab Squad untuk mempererat jalinan silaturahmi di antara kami. Selain itu web series ini juga bisa menjadi wadah bagi kami untuk mengasah bakat dan menyalurkan hobi.

Courtesy of Instagram, @sherlysalandaa

 

SM: Adegan apa yang menjadi favorit Anda di web series ini?

S: Semua adegan menurut saya seru dan menjadi favorit saya, misalnya saat adegan pajamas party dan kami seru-seruan di kamar sambil membuat vlog. Selain itu, adegan saat saya dan Aliah menangis karena nonton drama Korea juga menjadi salah satu adegan yang tak terlupakan untuk saya.

SM: Apa Anda merasa ada kesulitan saat shooting Hijab Squad?

S: Salah satu kesulitan terbesar adalah dalam menentukan jadwal, karena kami punya kegiatan dan kesibukannya masing-masing. Tapi karena sulitnya mencari waktu yang pas ini, tiap momen dengan mereka akan jadi berkesan untuk saya.

SM: Di web series ini semua pemain akan memerankan karakternya masing-masing, lalu karakter diri Anda seperti apa yang akan Anda tunjukan disini?

N: Disini saya akan berperan sebagai anggota Hijab Squad yang polos dan manja, mungkin karena memang di dunia nyata karakter saya juga seperti itu. Apalagi saya juga merupakan salah satu anggota termuda diantara mereka.

Courtesy of Instagram, @sherlysalandaa

 

SM: Kenapa Scarf Lover harus nonton web series ini?

N: Untuk Scarf Lover yang ingin tau bagaimana kisah persahabatan yang unik dan benar-benar nyata, harus nonton Hijab Squad! Karena web series ini memiliki cerita yang dekat dengan keseharian kita, dan kami memerankan karakter kami sendiri sehingga lebih natural. Selain persahabatan, kami juga mengangkat drama percintaan dan masih banyak lagi cerita lainnya yang akan kami angkat ke web series ini kedepannya.

SM: Harapan Anda untuk Hijab Squad?

N: Semoga Hijab Squad tetap kompak dan tetap bisa menyempatkan waktu untuk silaturahmi di sela kesibukan masing-masing. Saya juga berharap cerita Hijab Squad bisa menginspirasi teman-teman semua, dan tidak hanya jadi web series di Youtube saja tapi bisa diangkat ke TV. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.