SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mana yang Lebih Baik? Pakai Brush, Beauty Blender, atau Tangan untuk Makeup

Hasil yang diperoleh juga akan berbeda.

0 9

Memakai makeup sudah menjadi kebutuhan sehari – hari perempuan. Entah itu memakai makeup yang cenderung simple atau full makeup. Oleh karena itu, banyak sekali aksesoris makeup yang dijual di pasaran untuk membuat riasan terlihat bagus dan rapih.

Pemakaian brush, beauty blender, dan tangan berdampak pula dengan hasil yang ingin Scarflover capai. Penasaran apa perbedaan dari brush, beauty blender, dan tangan saat apply makeup di wajah dan bagaiman hasilnya.

  1. Brush
Foto: meramuda. Com

Pemakaian brush menjadi hal yang umum dalam memakai makeup. Jika Scarflover ingin hasil yang lebih merata, brush adalah jawabannya. Pemakaian brush juga dapat membantu dalam membuat shadow atau contouring pada wajah. Brush cocok dipakai untuk bedak, meratakan highlighter, dan meratakan contouring.

  1. Beauty Blender
foto: nooncdn.com

Beauty Blender merupakan sponge yang berbentuk bulat seperti telor. Dengan bentuknya seperti telor, blender cocok digunakan untuk pengaplikasian foundation untuk hasil yang lebih flawless dan natural. Jika Scarflover lebih menyukai hasil makeup yang matte finish dan natural pemakaian blender bisa membantu.

  1. Hand
foto: allure.com

Memang tidak semua perempuan mengaplikasikan makeup dengan menggunakan tangan. Tapi jika Scarflover menyukai hasil yang sempurna, pengaplikasian dengan menggunakan tangan bisa mengkontrol ketebalan dan ketipisan makeup, misal pengaplikasian eyeshadow atau contour pada hidung. Jangan menggosok eyeshadow di palette selalu menepuk untuk hasil yang sempurna dan tidak merusak makeup. (DP)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.