SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Mamonde Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sudah tidak susah lagi untuk mendapatkan produknya

0 9

Mamonde adalah brand kecantikan asal Korea Selatan yang berfokus pada khasiat bunga di setiap produknya. Mamonde sudah ada sejak tahun 1991 dan terus berkembang melalui penelitian, inovasi, dan pengembangan penanaman bunga di Mamonde Garden, Osan, Korea Selatan.

Mamonde yakin bahwa masing – masing bunga mempunyai khasiatnya sendiri bagi kecantikan kulit. Mamonde memakai 8 jenis bunga yang menjadi kandungan utama produk – produk kecantikan mereka. Terdapat bunga Mawar yang berfungsi sebagai soothing & moisturizing, bunga Bakung sebagai hydrating, bunga Honey-suckle sebagai antioksidan, bunga Plum Blossom sebagai exfoliating, bunga Eoseongcho sebagai sebum control, bunga Calendula sebagai calming, Bitter Orange sebagai vitalizing, bunga Kamomil sebagai calming, dan bunga Kamelia sebagai antioksidan & moisturizing.

sumber: us.mamonde.com

Rose Water Toner dari Mamonde adalah produk best seller dari brand ini. Tapi tidak hanya Rose Water saja kali ini Scarflover juga dapat membeli lebih dari 25 produk Mamonde di Indonesia. Scarflover dapat membeli makeup dari Mamonde yaitu Brightening Cover Powder Cushion, All Stay Foundation, Highlight Lip Tint, True Color Lipstick, Creamy Tint Squeeze Lip, dan Creamy Tint Color Balm Intense yang menjadi best seller.

sumber: m.kmall24.com

Tidak hanya makeup saja yang dapat Scarflover beli. Produk – produk skincare Mamonde pun bisa Scarflover dapatkan. Mulai dari Rose Water Toner, Rose Water Soothing Gel, First Energy Serum, Aqua Peel Toner, Pore Clean Toner, Chamomile Pure Toner, dan Everyday Sun Stick yang merupakan produk sunscreen terbaru dalam bentuk stik praktis.

Untuk kali ini Mamonde baru membuka online store saja. Bekerjasama dengan shopee.co.id, Mamonde membuka toko online resmi pertama di Indonesia.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.