SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Maldives, Pulau ramah muslim yang bisa jadi destinasi liburan selanjutnya

Travel

0 40

Maldives adalah pulau yang berada di dekat laut Indian dengan ibu kota Malé. Pulau ini jadi tempat wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan asing seluruh dunia. Dengan pemandangan pantai yang sangat luas dan indah, scarflover dapat menikmati liburan santai dan nyaman, melupakan hiruk pikuk Jakarta.

Seluruh masyarakat disini beragama islam jadi scarflover tidak usah khawatir dalam mencari makanan halal dan hotel ramah muslim. Di Maldives pun ada aturan “No Alcohol” dan “No Bikini” pada saat berjalan – jalan dipantainya.

Maldives mempunyai keindahan pantai yang sangat unik, selain pantai biru, pasir putih, dan terumbu karang yang indah, scarflover pun dapat melihat fenomena alam yang dinamai bioluminescence, yaitu plankton – plankton yang dapat mengeluarkan cahaya biru pada malam hari. Cahaya biru ini disebabkan karena plankton yang terpapar oksigen akan mengeluarkan reaksi kimia yang mengeluarkan enzim luciferase.

Sumber : aerobusbcn.com

Budget yang dikeluarkan untuk berlibur di Maldives memang tidak sedikit, scarflover harus pintar – pintar mencari akomodasi, tiket pesawat, dan membuat jadwal selama liburan di sana. Pengeluaran selama liburan juga harus diperhatikan jika scarflover tidak ingin boros pada saat liburan. Scarflover dapat menimati surfing, snorkeling, berenang atau hanya bersantai dipantai dengan gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.