SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Makan Korean BBQ Sembari Menikmati K-Poperience

Citra rasa asli Negeri Ginseng.

0 41

Seoul Yummy, destinasi kuliner Korea yang terkenal dengan tata ruang bernuansa K-Pop yang penuh warna kegembiraan, meluncurkan gerai ketiga pada tanggal 26 November 2018 di Puri Indah Mall lantai 2, Jakarta Barat. Seoul Yummy menjangkau keluarga yang tinggal di Jakarta Barat untuk hadir merasakan pengalaman bersantap unik dan riang. Sebelumnya franchise asal Singapura ini sudah memiliki outlet di Kemang dan Pondok Indah Mall.

Korean Hotplate BBQ. Dok. Seoul Yummy

Selain memperkenalkan cabang ketiganya di Indonesia, Seoul Yummy juga memperkenalkan menu yakni BBQ Hotplate K-Poprience berisikan daging yang dipanggang dengan bumbu barbeque yang meresap ke dalam dagingnya, terdapat pula daging ayam yang sudah dibumbui ala Korea dan berbagai sayuran. Bahan-bahan yang tersedia nantinya akan dimasak di atas hotplate lalu disajikan kepada pengunjung.

Menu yang tersedia di Seoul Yummy mengandung seratus persen daging sapi. Daging yang tersedia pun banyak jenisnya seperti wagyu, marinated beef, dan bulgogi. Menu khas Korea lainnya yang dapat Anda nikmati, yaitu sup, ramyeon, cheese pots, dan signature army stew.

Twigim Platter & Anju Platter. Dok. Seoul Yummy
Army Stew. Dok. Seoul Yummy

 

Restoran Seoul Yummy mengacu pada tiga pilar yaitu fashion, friendship, dan taste. Fashion berarti gaya  dari segi interior yang mana terinspirasi dari berbagai budaya yang ada di Korea misalnya tembok berwarna yang desainnya terinspirasi dari baju tradisional Korea yaitu hanbok. Ada pula pilar berisi batu yang terinspirasi dari tempat wisata Korea yaitu Namsan Tower. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan artistik ada pula galeri kecil berisi lukisan pop art idol Korea yang sedang terkenal saat ini.

Dok. Seoul Yummy

 

Pilar kedua friendship berarti dalam menikmati makanan di Seoul Yummy mereka mengutamakan kebersamaan yaitu dengan memasak makanan bersama, menyantap makanan bersama sehingga pengunjung dapat menjaga interaksi dengan teman atau keluarganya.

Pilar ketiga, taste berarti gaya Seoul Yummy dalam rasa makanan yang mana bahan-bahannya berasal dari Korea hingga bumbunya pun dipilih sendiri. Restoran Seoul Yummy sangat berhati-hati dalam mengatur rasa, aroma dan tekstur untuk mempertahankan rasa asli Korea. (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.