SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Lipstik Rollover Reaction Kolaborasi Dengan Putri Marino

Chunky lipstik dengan 2 warna pilihan

0 16

Produk kosmetik lokal Rollover Reaction berkolaborasi dengan Putri Marino membuat CHUNKY Lip and Cheek Crayon dengan judul DiKala Senja. Mengeluarkan 2 pilihan warna Kala (nude brown with a hint of orange) dan Senja (deep terracotta red) yang terinspirasi dari matahari terbenam.

sumber: Instagram @rollover.reaction

Dengan berbetuk crayon, kosmetik ini dapat Scarflover gunakan di bibir dan di pipi sebagai blush on. Putri Marino berharap dengan adanya koleksi ini dapat membuat perempuan Indonesia menjadi dirinya sendiri, selalu percaya diri, berani mengambil kesempatan, dan keluar dari zona nyaman. Selain dengan Putri Marino, kolaborasi ini pun menggandeng salah satu illustrator wanita Indonesia yaitu Rachel Ajeng. Illustrasi Rachel Ajeng pada kemasan produk menggambarkan produk ini sebagai sesuatu yang hangat, rendah hati, dan tulus.

sumber: Instagram @rollover.reaction

Sama seperti koleksi CHUNKY! sebelumnya lip crayon ini pun menghasilkan finish satin dan pigmentasi intens namun buildable yang mudah dibaurkan. Selain itu produk ini juga sangat travel friendly, jadi mudah dibawa kemanapun dan mempermudah Scarflover dalam retouch.

sumber: Instagram @rollover.reaction

.(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.