SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

LANCÔME Memperkenalkan New Advanced GÉNIFIQUE, Untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Revolusi skincare yang terinspirasi dari Microbiome Science

1 16

Indonesia, 3 October 2019 – Lancôme selalu mempunyai cara untuk membuat skincare yang lebih mutakhir, transformasional dan memiliki peranan penting kepada wanita di seluruh dunia. Sebagai puncaknya, penelitian selama 15 tahun mengenai microbiome kulit, kini menghadirkan serum New Advanced Génifique. Serum ini membuat standar industri skincare global semakin tinggi, bekerja terhadap microbiome dan memberikan hasil yang terbukti melalui kulit yang tampak lebih muda. New Advanced Genifique Serum mulai tersedia di counter Lancôme seluruh Indonesia mulai awal Oktober. Kunjungi segera counter Lancôme terdekat untuk mendapatkan sample gratis dari New Advanced Génifique Serum.

sumber: Scarf media

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Lancôme Advanced Génifique telah memimpin dalam inovasi dan menjadi perintis ilmu pengetahuan yang mutakhir, hal ini untuk menghasilkan skincare yang berbeda dari yang lain. Di seluruh dunia, jutaan wanita telah beralih ke serum Advanced Génifique karena formula terobosannya. Produk yang lahir lebih dari 197 formula percobaan dan telah diuji pada 4.000 wanita, terkenal karena kemanfaatan dan kemampuannya untuk meningkatkan 10 tanda keremajaan kulit. Advanced Génifique sudah menerima lebih dari 170 penghargaan, 10.000 ulasan dengan bintang 5, dan 97% wanita yang menggunakannya akan merekomendasikan kepada orang lain. Maka tidaklah mengejutkan, bahwa 25 juta botol telah terjual di berbagai negara dan satu serum dibeli setiap enam detik.

Satu dekade kemudian, pada ulang tahun ke-10, Lancôme melanjutkan dengan visi baru mengenai biologi kulit – sebuah paradigma baru untuk kesehatan dan penampilan kulit. Sebagai puncak penelitian selama 15 tahun mengenai microbiome kulit, kini hadir serum New Advanced Génifique. Serum ini membuat standar industri skincare global semakin tinggi, bekerja terhadap microbiome dan memberikan hasil yang terbukti melalui kulit yang tampak lebih muda.

sumber : Scarf Media

“Microbiome telah menjadi subjek penelitian yang dilakukan L’Oreal selama lebih dari 15 tahun; dengan melibatkan berbagai pihak dari beberapa negara dan menjangkau hingga 9 pusat penelitian, menghasilkan lebih dari 500 juta data melalui 57 macam studi berbeda. Ini merupakan bidang penelitian canggih yang terus-menerus mengungkapkan hubungan baru antara dunia mikroorganisme dengan kesehatan dan kecantikan kita; yang mana hal ini juga menjadi dasar dari suatu inovasi ilmiah di L’Oreal. Dan inovasi ini dimulai dengan Lancome new Advanced Génifique,” jelas Shean Lim, Head of Research & Innovation L’Oréal Indonesia.

Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan lebih jauh jika Microbiome sains adalah subjek penelitian yang sangat menjanjikan, serta memiliki potensi besar dalam perkembangannya berkaitan dengan kesehatan dan kulit kita. “Pada ulang tahun ke-10 Advanced Génifique, kami dengan bangga memperkenalkan Advanced Génifique Serum dengan formula baru yang terinspirasi dari Microbiome sains, untuk membantu kulit Scarflover tampak muda dan terasa kuat dalam satu botol penggunaan*. (*penilaian klinis – 40 wanita Asia – 8 minggu pemakaian)”

sumber: Deisha Putri

Sama seperti serum terdahulunya yang telah teruji dan telah menjadi ikon kecantikan sejati dalam satu dekade terakhir. Serum terbaru ini juga, berkomitmen untuk menjadi serum yang akan terus mempercantik dan dicintai oleh wanita di seluruh dunia. Temukan kekuatan alami kulit Scarflover dengan serum New Advanced Génifique. Diperkaya dengan 7 prebiotik dan  fraksi probiotik, bekerja pada microbiome. Sekarang, kulit terasa lebih kuat dan terlihat lebih muda.

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave A Reply

Your email address will not be published.