SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Lancôme Keluarkan Lipstik dengan Shade Limited Edition

Ada 2 shade warna yang mewah.

0 11

Lancôme  akan mengeluarkan koleksi lipstik terbaru pada Februari 2020 mendatang. Koleksi L’Absolu Rouge Ruby Cream & Drama Matte akan resmi dijual di pasaran pada 14 Februari, dengan kemasan yang berbeda dan unik.

Lipstik dengan bentuk berlian ini dikemas dengan tutup bahan velvet mewah di luarnya yang ditambahkan kepingan emas di atasnya dengan logo khas Lancôme . Koleksi ini mengeluarkan 2 shade warna yang mewah yaitu  Shade 274 Coeur De Rubis dari L’Absolu Rouge Ruby Cream dan Shade 196 Orange Sanguine dari koleksi L’Absolu Rouge Drama Matte.

foto: Lancôme

Warna milk tea Coeur De Rubis yang cocok untuk semua jenis kulit ini mengandung ekstrak bunga mawar, Pro-Xylane, minyak wijen natural, dan turmalin untuk membuat lipstik lebih tahan lama, lebih pigmented, dan menghidrasi bibir dengan sempurna. Menghasilkan warna yang sensual , mewah, dan satin finish dengan bentuk lisptik berbentuk crystal-shaped bullet untuk mempermudah pengaplikasian yang presisi. Bibir Anda akan bercahaya sepanjang hari dengan L’Absolu Rouge Ruby Cream lipstik ini.

Foto: Lancôme

Dari koleksi L’Absolu Rouge Drama Matte mengeluarkan shade 196 Orange Sanguine merupakan produk best seller Lancôme . Lipstik matte dengan warna mewah ini mengandung powder bassed formula untuk membuat bibir terlihat lebih lembut, minyak jojoba, dan Pro-Xylane untuk membuat bibir terasa nyaman dan tidak kering sepanjang hari. Lipstik ini dapat bertahan sepanjang hari memberikan kenyamanan pada bibir Anda, warna yang sangat pigmented membuat Anda worry free warnanya akan luntur.

Sentuhan 2 warna baru dari lisptik Lancôme  akan membuat penampilan Anda semakin sensual, anggun, dan mewah. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.