SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Lady Gaga Percaya Pada Kekuatan Berhias

menjadi cover edisi Oktober dari Allure’s Best of Beauty issue

1 4

Cantik itu relatif. Menjadi public figure adalah pilihan setiap orang namun harus bersedia dituntut banyak netizen. Dan konsekuensi dituntut oleh keadaan merupakan hal yang membuat stress. Penampilan serta dandanan merupakan hal utama yang harus dijaga seorang public figure. Namun, seorang artis dan penyanyi pop Lady Gaga mengakui bahwa ada kalanya dia tidak merasa cantik dan ingin penggemarnya tahu bahwa itu tidak apa-apa. ‘It Changes How You Feel When You’re at Your Lowest’.

Sumber: Allure imge

Dikutip dari wawancaranya dengan People.com Gaga berkata ia  tidak pernah merasa cantik, semua insecurities yang sudah dilalui sejak kecil yang telah dia tangani agar tidak diintimidasi, mereka segera kembali.

Gaga juga berkata bahwa make-up adalah pahlawan. Itu sangat berarti bagi nya pada level Viscera.  Kekuatan makeup untuk mengubah perasaan orang  ketika berada di level terendah.

Sumber: Etonline.com

Pada bulan Juni lalu ia meluncurkan merek makeup Haus Laboratories. Prodaknya berupa lip gloss, nude lip liners, metallic shadow sticks. Rupanya Gaga ingin membuat pencil line impiannya, sebab ia sangat menyukai pencil line.

Saat menjadikan Haus sebagai bisnis, Gaga merasa senang ‘Let’s make a deal, let’s make a deal to change the world with their beauty.’

Sumber: wwd.com

Produk-produk Haus Laboratories tersedia untuk pre-order sekarang dan diluncurkan pada 17 September secara eksklusif di Amazon.

(Penulis: ZK)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave A Reply

Your email address will not be published.