SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Kulit Bermasalah Saat Liburan Ini Tipsnya

Bawa 3 barang ini

14

Liburan di akhir tahun merupakan momen yang ditunggu – tunggu bagi banyak kalangan. Berlibur di bawah terik matahari yang panas, polusi, dan juga debu kotoran membuat kulit wajah jadi cepat kotor, rusak, dan bisa menyebabkan jerawat. Ingin mendapatkan foto yang bagus untuk feed di Instagram menjadi buyar karena kulit rusak saat liburan.

Untuk mengatasi kulit yang rusak saat liburan, Scarflover hanya perlu membawa 3 skincare wajib ini.

  1. Vitamin C
sumber:chatelaine.com

Bawalah selalu produk yang mengandung vitamin c, karena produk yang mengandung vitamin c dapat membantu kulit cerah seketika. Jika kita menghabiskan waktu di bawah sinar matahari vitamin dapat membantu untuk meregenerasi kulit pada malam harinya dan melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Vitamin C juga dapat membantu mengurangi bruntusan dan jerawat pada wajah.

  1. Acne Spot Cream
sumber: tartecosmetics.com

Jika Scarflover mempunyai wajah yang cenderung rentan dengan jerawat produk acne spot cream ini sangat membantu untuk menguranginya. Produk ini bisa menjadi senjata ampuh saat perjalanan.

  1. Hydration Mask
sumber: anadf.com

Produk wajib yang harus Scarflover bawa pada saat berlibur. Mau berbentuk sheet mask, gel atau cream hydration mask dapat membantu menenangkan wajah yang kelelahan di siang hari dan membuat wajah lebih tenang dan fresh di pagi harinya.Pakailah produk ini pada malam hari untuk kulit segar dan kenyal. Hydration mask juga membantu mengurangi merah pada wajah karena sinar matahari dan bengkak.

Pakailah produk ini setiap hari untuk hasil lebih maksimal. Selalu rawat kulitmu walaupun saat berpergian. Dengan kulit yang sehat traveling Anda tidak akan terganggu.

(Penulis: DP)

Comments are closed.