SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Krim Malam Yang Membuat Kulit Wajah Makin Segar Di Pagi Hari

5 krim malam terbaik tahun ini

0 13

Krim malam mempunyai peranan besar pada kesehatan kulit wajah. Tidak hanya melembabkan kulit pada saat Scarflover terlelap tapi krim malam juga dapat mengatasi penuaan dini. Pilihlah produk yang mengandung asam hialuronat, kolagen, zat-zat seperti minyak yang berasal dari tumbuhan dan lilin lebah. Karena kandungan tersebut dapat mempertahankan kadar air dalam kulit wajah selagi Scarflover tidur.

Scarfmedia sarankan untuk membeli krim malam yang mempunyai wangi yang dapat membuat Scarflover tenang dan melepas lelah seharian. Pilih krim malam dengan wangi lavender, citrus, dan mawar, tetapi jika Scarflover tidak menyukai wewangian ada juga produk krim malam yang tidak mengandung wangi.

Sebelum membeli krim malam, Scarflover harus mengetahui jenis kulit dan masalah kulit. Jika Scarflover ingin mencerahkan kulit wajah atau mengatasi noda hitam, bisa memilih krim malam dengan kandungan seperti vitamin C, asam traneksamat, dan asam kojic, jika ingin menurangi keriput dan kusam pilih produk yang mengandung asam hialuronat, vitamin A, dan kolagen. Scarfmedia berikan rekomendasi 5 krim malam yang dapat Scarflover pilih.

1.Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

sumber: sociolla.com

Krim malam dengan kandungan alpukat ini dapat melembabkan dan membuat kulit wajah lebih lembut, kenyal, sehat berkilau, dan terlihat kembali muda. Produk ini mempunyai tekstur krim lembut yang cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.

2. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

sumber: shopee.com.my

Produk yang satu ini pasti Scarflover sudah pada tahu mempunyai kandungan prebiotik yoghurt dan vitamin c yang dapat membantu memperbaiki sel yang rusak. Selain itu, dapat mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Dengan aroma lemon yang nyaman membuat tidur menjadi cepat lelap.

3. Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night

sumber: thewarehouse.co.nz

Dengan kandungan amino-peptide complex, niacinamide, lyslastine,dan olive-M untuk menyamarkan garis halus pada wajah, serta kandungan hyaluronic acid untuk melembabkan kulit. Produk ini cocok untuk Scarflover yang sudah berumur 30 tahun ke atas.

4. The Body Shop Aloe Night Cream

sumber: amazon.com

Krim malam yang dapat digunakan untuk kuli sensitif ini mempunyai kandungan aloe vera yang bermanfaat untuk mengobati serta menghilangkan noda bekas jerawat dan noda hitam.

5. Wardah Essential Intensive Night Cream

sumber: shopee.co.id

Produk yang mengandung olive oil, vitamin E, squalene, dan microcollagen ini akan meregenerasi kulit Scarflover, selahi Scarflover tertidur. Kulit akan terasa kenyal dan halus pada saat bangun. (Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.