SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Kota – kota Di Amerika Yang Ramah Muslim

Travel

0 7

Islam menjadi agama terbesar ke 3 di Amerika Serikat setelah Kristen dan Yahudi. Islam terus berkembang di negara ini, sudah hampir 2 juta penduduk muslim yang bertempat tinggal di Amerika tersebar di seluruh daerah. Amerika pun mempunyai 2.000 mesjid di setiap daerah.

Untuk Muslim traveler yang mempunyai keinginan berjalan – jalan di Amerika sekarang sudah tidak usah khawatir dan bingung lagi, karena makin banyak tempat – tempat yang ramah muslim di Amerika. Restoran halal, Hotel ramah muslim, dan tempat rekreasi ramah muslim tersebar di mana – mana. Ini dia empat kota dan daerah ramah muslim di Amerika.

1. Chicago, Illinois

Kota angin Chicago menjadi kota dengan populasi muslim terbesar. Di kota ini banyak muslim dari negara Asia, Arab, dan Afrika-Amerika. Pada saat jalan – jalan di Chicago, scarflover bisa mengunjungi Willis Tower, Buckingham Fountain, the Art Institute of Chicago, Chicago Cultural Centre, Grant Park, Shedd Aquarium, pantai Lake Michigan, dan taman Lincoln. Selain itu jika scarflover ingin berbelanja bisa ke Magnificent Mile atau State street, di sini banyak sekali toko – toko butik kelas atas. Mencari restoran halal di Chicago tidaklah sulit, karena restoran halal makin banyak di kota ini. Beberapa restoran halal terbaik yaitu Chicago Sabri Nihari, Doostan Restaurant, Olive Mediterranean Grill, Afghan Kabob, dan Khan’s BBQ Restaurant. Terdapat pula 70 mesjid di Chicago salah satunya mesjid Downtown Islamic Center, yang memudahkan para muslim traveler untuk beribadah.

2. Virginia

Virginia tempat terbaik untuk para traveler yang ingin menikmati alam. Scarflover bisa mengunjungi Shenandoah National Park, Luray Caverns, Great Falls Park, Norfolk Botanical Garden, Hawksbill Mountain, dan  Pantai Virginia. Tidak sulit untuk mencari makanan halal di Virginia, banyak restoran Turki, Afghanistan, Arab, Pakistan, dan Asia halal tersebar di sini. Lebih dari 15 mesjid ada di kota ini, jadi scarflover tidak akan sulit untuk beribadah saat traveling.

3. New Jersey

New Jersey terletak di Timur Laut menjadikan New Jersey mempunyai banyak pantai yang indah dan tempat yang cocok bagi family traveler, pantai yang paling terkenal adalah Jersey Shore. Tetapi jika scarflover tidak ingin jalan ke pantai bisa ke taman hiburan Six Flag Great Adventure, Sungai Delaware, bersepedah di Allaire State Park, dan mengunjungi Montclair Art Museum bersama seluruh anggota keluarga. Muslim di daerah ini mempunyai populasi kedua terbanyak dari daerah lain, membuat restoran halal dan tempat beribadah sangat mudah ditemukan.

4. New York

Kota terfavorit bagi traveler yang ingin jalan – jalan ke Amerika, banyaknya populasi di New York membuat populasi masyarakat muslim pun berkembang. Destinasi yang wajib dikunjungi pada saat di New York yaitu Patung Liberty, Chinatown, Times Square, the Empire State Building, Central Park, Brooklyn Bridge, Coney Island dan the Niagara Falls. Di NYC ini muslim traveler sangat dimanjakan, adanya 300 halal restoran dan 12 mesjid memudahkan muslim traveler pada saat jalan – jalan. Fasilitas ini pun bisa scarflover tanyakan pada pihak hotel yang scarflover tinggali. Menjadikan NYC kota muslim friendly di Amerika.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.