SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Kolaborasi 3 Designer Indonesia Dengan Hello Kitty Di JFFF 2019

Dengan tema "Hello Again, Runway Kitty"

0 15

Setelah Mickey Mouse dan Doraemon melakukan kolaborasi dengan beberapa designer Indonesia. Sekarang saatnya Hello Kitty membuat kolaborasi bersama dengan fashion designer Indonesia. Perusahaan Hello Kitty menggandeng 3 designer muda yaitu Jenahara Nasution, Cynthia Tan, dan Amot Syamsurimuda sebagai perwakilan fashion designer dari Indonesia yang berkolaborasi dengan karakter kucing asal Jepang ini.

Dalam fashion shownya di Jakarta Fashion Food Festival yang bertemakan “Hello Again, Runway Kitty” ke 3 designer menampilkan koleksi yang sangat apik dan chic.

1.Rasa by Jenahara X Hello Kitty

sumber: Instagram @jf3_fashionfest

Dalam koleksinya kali ini Jenahara ingin para penonton merasakan seperti kembali pada masa kecil. Terinspirasi oleh karakter Hello Kitty yang seolah olah mampu memproyeksikan perasaan yang dirasakan oleh pemiliknya melalui wajahnya yang seakan tidak memiliki ekspresi. Perasaan tersebut terpancar dari warna hijab yang berbeda – beda, yang setiap warna hijab merepresentasikan perasaan sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan lainnya. Koleksi Hello Kitty ini bisa Scarflover dapatkan di pop-up store Fashion Village di Mall Kelapa Gading 5 no. 93 hingga tanggal 25 Agustus 2019.

2. Amotsyamsurimuda X Hello Kitty

sumber: Instagram @jf3_fashionfest
Amotsyamsurimuda membuat koleksi busana pria pertama dalam kolaborasinya bersama Hello Kitty. Dengan menggunakann warna monocrome pada koleksinya dan membuat tiga corak print Hello Kitty dengan konsep kamuflase, sehingga membuat koleksi ini dapat dipakai dan cocok untuk pria.

 

3.  Claire by Chintya Tan X Hello Kitty

sumber: Instagram @jf3_fashionfest

Dalam koleksinya kali ini Cynthia Tan menawarkan konsep yang ceria ala Hello Kitty. Koleksi ini mengambil gaya 60-an yang terkenal dengan siluet trapesium, feminin, dan simpel. Cynthia mengaplikasikan gaya itu dalam kain print, sulam, dan aksesori Hello Kitty. Memakai warna putih, pink, biru, dan hitam membuat koleksi ini dapat dipakai oleh semua umur.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.