SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Keunikan Dibalik Bandara Jewel, Changi, Singapura

Atraksi terbaru untuk wisatawan

0 6

Pada hari Rabu, 17 April 2019 baru saja Singapura membuka secara resmi Jewel Changi Airport, yang saat ini dijadikan sebagai destinasi wisata terbaru yang mampu mencuri perhatian pengunjungnya. Tempat ini ternyata mulai dirintas sejak November 2014, dan dirancang oleh arsitek kelas dunia yang bernama Moshe Safdie, dengan menyediakan lebih dari 280 tempat perbelanjaan dan restoran

Dengan investasi sebesar Rp 18,1 triliun ini, diharapkan menjadi ikon baru Bandara Masa Depan Dunia. Lam Pin Min selaku Menteri Senior Transportasi Singapura menyatakan “proyek ini bukan tentang keindahan bandara belaka, tetapi ini mengenai kenyamanan, kemudahan digital, dan keamanan negara.

Sumber : Instagram @travelisthenewclub

Hal yang paling menjadi point of interest setiap orang ialah air terjun yang dihadirkan dalam ruangan, air terjun tersebut bernama HSBC Rain Vortex dengan ketinggian air terjun hampir 40 meter, dan berada di tengah-tengah Jewel yang dikelilingi juga dengan tanam dan hutan buatan sebanyak 2000 pepohonan. Jewel Changi Airport terhubung secara langsung dengan Terminal 1 Kedatangan dan terhubung ke Terminal 2 serta Terminal 3 yang dapat diakses melalui jembatan penghubung.

Sumber : hadluggageonly.co.uk

(Penulis: DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.