SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Jimmy Choo Luncurkan Heated Boots Untuk Menghadapi Musim Dingin

Must have items untuk liburan musim dingin.

0 11

Musim dingin sudah (hampir) tiba! Beberapa dari Anda mungkin telah menyiapkan rencana liburan musim dingin ke berbagai negara yang suhunya di bawah nol. Sebagai salah satu persiapan Anda menghadapi cuaca yang menggigit, kenapa tidak menyiapkan sepasang heated boots, sepatu yang dilengkapi penghangat pada bagian solnya, seperti ankle snow boots terbaru dari Jimmy Choo.

Courtesy of Jimmy Choo

Ya, label sepatu premium ini baru saja merilis wearable tech dalam bentuk sepatu boots. Sepatu yang dinamakan The Jimmy Choo Voyager ini memiliki penghangat pada bagian sol, dan bisa diisi baterainya dengan USB cable pada bagian collar. Anda juga bisa mengatur suhunya antara 25 derajat hingga 45 derajat Celcius. Baterai dalam sepatu ini bisa tahan hingga 8 jam, sebelum harus diisi kembali.

Courtesy of Jimmy Choo

 

Untuk masalah desain, tentunya Anda tidak perlu meragukan Jimmy Choo. Snow boots ini memiliki desain yang sleek dan minimalis dengan tiga pilihan warna, yakni putih, navy, dan hitam. Boots ini juga unisex dan sangat cocok dipasangkan dengan celana jeans atau long dress.

Jadi, tunggu apa lagi? (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.