SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Jannah Fest, Momen Untuk Para Muslimah

Jangan sampai terlewatkan!

0 13

Saat ini tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan konsep pop up market yang dengan mudahnya kita temukan di berbagai pusat perbelanjaan di berbagai kota. Masing-masing pop up market hadir dengan konsep dan tema yang berbeda-beda.

Salah satu event pop up market yang kerap ditunggu warga Jakarta adalah I Love Bazaar Jakarta yang dipersembahkan oleh All Access Jakarta. Dimulai dari tahun 2012, hingga tahun ini I Love Bazaar Jakarta telah sukses menjadi tujuan dari belasan bahkan puluhan ribu pengunjung untuk menikmati ragam pilihan kuliner, tren mode teranyar, hingga pilihan gaya hidup lainnya.

Kini I Love Bazaar Jakarta hadir dengan konser terbarunya yaitu Jannaah Fest yang mengangkat konsep gaya hidup muslim yang saat ini tengah mengalami kebangkitan di masyarakat. Janaah Fest akan digelar selama empat hari dari tanggal 1-4 November 2018 di Mall Atrium Lippo Mall Kemang.

Akan ada sekitar 60 lokal brand yang fokus pada fashion muslim dan gaya hidup syar’i yang turut meramaikan Jannah Fest, termasuk beberapa brand hijab ternama yang belum tersedia di platform online tapi secara khusus akan hadir di Jannah Fest.

Tak cuma bazar, Jannah Fest juga bisa menjadi tempat Anda menimba ilmu dari para muslimapreneur yang sukses di bidang masing-masing. Akan hadir Dewi Sandra, Tasya Nur Media, Ria Miranda, Sarah Sofyan, Lulu Elhasbu, dan masih banyak lagi tokoh muslimah lain yang siap berbagi ilmu dengan para pengunjung. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.