SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Jangan Sampai Terlewatkan: Tren Tas Transparan

Fashion item yang harus Anda miliki di tahun ini.

0 83

Tren tas PVC atau tas dari material transparan di akhir tahun 2018 rasanya masih akan terus terlihat hingga awal tahun depan. Tas yang pada umumnya berbahan plastik tahan air ini memang bukan hal baru di dunia mode, namun fashion item ini kembali menjadi tren setelah mulai kembali diperagakan pada beberapa peragaan busana bergengsi. Berbagai label fashion ternama pun mengeluarkan koleksi tas PVC, mulai dari Gucci hingga Zara. Memasuki musim hujan seperti sekarang rasanya tas PVC pantas jadi bagian koleksi Anda.

  • Prada Small Plex Shopper
Dok. Prada

Tas dari Prada ini cocok untuk Anda yang suka membawa banyak barang, karena ukurannya yang lebih besar dibanding tas PVC lain. Meski ukurannya besar, namun tas ini tetap terlihat mewah dan stylish! Selain warna pink, tas ini juga hadir dalam berbagai warna seperti kuning, hitam, putih, dan merah.

 

  • Gucci Ophidia Mini Transparent Bag
Dok. Gucci

Gucci memperkenalkan koleksi Ophidia Mini Bag pada Cruise 2019 Runway bulan Mei lalu, salah satunya adalah tas dengan bahan vinyl transparan ini. Dengan ukurannya yang mini, tas ini memberi kesan simple namun tetap trendy.

 

  • Celine Plastic Bag
Dok. Celine

Jika brand lain membuat desain sophisticated untuk tas PVC-nya, Celine justru merilis tas vinyl dengan bentuk yang sama persis seperti tas plastik. Meski terinspirasi dari hal yang biasa saja, namun tas unik ini berhasil menjadi salah satu trendsetter, lho!

 

  • Chanel Coco Splash Flap Bag
Dok. Chanel

Awal tahun ini Chanel memperkenalkan flap bag berbahan PVC dengan perpaduan warna yang colorful. Desainnya yang klasik dilengkapi dengan chain strap khas Chanel, membuat tas ini cocok untuk digunakan baik malam maupun siang hari.

 

  • Charles and Keith Top Handle Shoulder Bag
Dok. Charles and Keith

Tak seperti brand lainnya yang memakai PVC berwarna bening, tas dari Charles & Keith ini memiliki warna hologram transparan. Dilengkapi dengan pouch dan long strap, tas ini juga cocok digunakan saat hangout. Selain warna pink, tas yang ini memiliki pilihan warna lainnya seperti putih, biru, dan hitam.

 

  • Zara Plaid Vinyl Shopper
Dok. Zara

Tas model crossbody dari Zara ini dilengkapi dengan pouch model serut bermotif kotak-kotak yang semakin memberi kesan sleek. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga membuat tas ini pas untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda.

 

  • Forever21 Clear Turn Lock Clutch & Pouch
Dok. Forever21

Untuk Anda pecinta clutch, Forever21 memiliki koleksi clutch PVC yang bisa melengkapi penampilan Anda. Clutch ini dilengkapi dengan pouch bermotif dengan ukuran 14cm x 25cm, cocok untuk Anda yang tidak suka membawa banyak barang dalam tas.

 

  • Mango Vinyl Cover
Dok. Mango

Jika Anda menginginkan tas PVC yang cocok untuk acara formal, item dari Mango ini dapat menjadi pilihan Anda. Selain itu, cover berbahan PVC pada tas ini juga dapat dilepas sehingga cocok untuk Anda yang cepat merasa bosan.

 

  • Maison Margiela Textured Transparent Tote
Dok. Maison Margiela

Maison Margiela juga tak ingin melewatkan tren tas PVC tengan merilis tote bag transparan dengan tekstur yang membuat tas ini jadi tampak begitu menarik.

 

  • Kendall + Kylie Lucy Handbag
Dok. Kendal+Kylie

Anda penggemar Jenner bersaudara? Jangan melewatkan koleksi handbag PVC mereka yang disertai chain strap sehingga memberikan kesan luks dan grunge secara bersamaan sekaligus. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.