SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Intip Gaya Regina Mustafa, Calon Senator Pertama Muslimah US

0 12

Di era moderninasi saat ini wanita tidak bisa lagi dikatakan derajatnya dari pria. Dalam hal ini, banyak wanita hebat yang bahkan sudah bisa mengerjakan apa yang biasanya dikerjakan oleh pria pada umumnya, salah satunya Regina Mustafa. Ia merupakan seorang wanita muslimah yang digadang-gadang bakal jadi senator pertama Muslimah di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, Mustafa juga diketahui merupakan seorang mualaf yang cantik. Dengan menjadi senator, ia berharap bisa mewakili muslim minoritas yang tertindas di Amerika Serikat. Mustafa sendiri sudah aktif sebagai seorang aktivis komunitas di Rochester dan membuat kelompok antar agama. Di sini Mustafa berusaha guna menjembatani kesenjangan di Amerika Serikat.

Seperti apakah sosok cantiknya. Berikut beberapa gaya pakaian Raegina yang membuatnya menawan.

                                                                                   Simple

 

Sebagai seorang wanita muslimah, Mustafa terbilang wanita yang sederhana.ini terlihat dari bagaimana cara dia berpakaian. Ia bahkan tanpak terlihat elegan dengan jas hitam dan dalaman senada. Pakaiannya tersebut tampak manis saat dipadupadankan dengan setelan rok span bewarna hijau lumut. Kemudian ia memilih untuk mengenakan pashmina bewarna cokelat sebagai penutup kepala yang dipasang dengan tatanan menarik.

Tidak hanya cantik dengan kostum yag polos, Mustafa juga terlihat sangat bersinar ketika mengenakan hijab dengan motif di kepalanya. Untuk hijab ini, Mustafa terlihat mengenakan dalaman hijab yang lagi-lagi bewarna hitam juga.

Tidak hanya dalam hal berbusana, segala yang sederhana juga ia gunakan untuk pengaplikasian makeup. Hal ini terlihat dari lipstrik yang acap kali ia gunakan dalam beberapa kesempatan. Untuk urusan pewarna bibbir, Mustafa lebih memilih warna nude.

Leave A Reply

Your email address will not be published.