SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Intip Gaya Hijab Boyish Ala Ikram Abdi Model Hijab Asal Inggris

bisa menjadi gaya sehari - hari anda

1 25

Ikram Abdi omar adalah model hijab Inggris keturunan Somalia. Ikram menjadikan debutnya pada catwalk untuk Molly Godgard AW18, salah satu pertunjukan mode London paling banyak dibicarakan. Selain menjadi model Ikram juga memiliki youtube channel dimana menjadi tempat untuk memposting video tentang kepribadiannya. Pemilik akun Instagram @ikramabdi ini memiliki gaya outfit yang boyish dan casual. Berikut Scarf Media akan menunjukan beberapa outfit Ikram yang SWAG, boyish, dan casual.

  1. Coat Motif Kotak-Kotak Dengan Celana Jeans
Sumber: Instagram ikramabdi

Gaya classic dengan Double breasted coat motif kotak-kotak  dikombinasikan dengan boyish style dari celana jeans dan sepatu boots hitamnya.

  1. Dua Side Jaket Warna Merah Gelap
Sumber: Instagram ikramabdi

Terkesan tegas dengan menggunakan jaket kulit bewarna merah gelap yang dipadukan dengan kerudung bewarna hitam memaximalkan style boyishnya.

  1. Jaket Kulit Hitam Dengan Headscarf Merah
Sumber: Instagram ikramabdi

Jaket kulit hitam menjadi ciri khas style dari ikram. Warna merah pada headscarf menjadi pusat perhatian karena warnanya yang mencolok.

  1. Jaket Kulit Dengan Topi
Sumber: Instagram ikramabdi

Lagi-lagi jaket kulit yang mendominasi outfit ikram abdi kali ini akan menjadi casual elegant dipadukan dengan topi yang dijadikan ciput.

  1. Kemeja Jeans Dan Outer Hitam
    Sumber: Instagram ikramabdi

    Celana jeans dengan atasan kemeja jeans yang dipadukan dengan outer coat warna hitam, walaupun dengan outfit boyish tapi Ikram tetap terlihat manis.

    (Penulis: FD)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

Leave A Reply

Your email address will not be published.