SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inspirasi Style Diandra Gautama di Luar Sirkuit Balap

Off duty style

0 24

Diandra Gautama memulai terjun ke dunia balap dari tahun 2009. Dia merupakan pembalap Mercedes-Benz 3.200cc kelas Private asal Indonesia. Pembalap wanita yang memutuskan berhijab pada tahun 2017 ini pun merupakan seorang brand ambassador beberapa merk mobil dan juga Spokeperson dari Wardah Beauty.

Setelah berhijab gaya style sehari–harinya semakin chic dan trendy. Menurutnya berhijab bukan menjadi penghalang baginya untuk tampil tetap cantik, anggun, chic, dan berprestasi apalagi di dunia otomotif yang mayoritas adalah laki – laki.

Scarfmedia berikan beberapa style off duty Diandra yang bisa menjadi inspirasi Scarflover.

  1. Outer Panjang
Foto: Instagram.com/DiandraGautama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemakaian outer panjang bisa membuat pemakaiannya terlihat lebih tinggi dan proposional.  Seperti Diandra yang memadupadankan warna monochrome dengan outer panjang batik, membuat penampilannya semakin anggun dan sophisticated.

  1. Denim + Boots
Foto: Instagram.com/DiandraGautama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ingin terlihat berpenampilan sporty seperti Diandra. Dengan pemakaian classic boots dan denim biru memperlihatkan gaya sporty yang chic dan edgy.

  1. Layering
Foto: Instagram.com/DiandraGautama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemakaian layering memang cukup tricky, salah–salah bisa terlihat menumpuk. Pemakaian layering simple seperti Diandra bisa membuat penampilan Anda semakin unik dan terlihat trendy.

  1. Jumpsuit
Foto: Instagram.com/DiandraGautama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemakaian jumpsuit simple dengan warna hijab yang senada membuat penampilan Diandra terlihat sporty dan juga trendy.

  1. Suit Up
Foto: Instagram.com/DiandraGautama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemakaian setelan jas modern dan celana yang senada membuat penampilan terlihat casual dan tetap professional, seperti yang Diandra pakai. Dengan tambahan bros cantik di blazernya.

Diandra menjadi salah satu pembicara di event Muslimah Creative Day 2020 yang akan diselenggarakan pada 29 Februari sampai 1 Maret 2020 nanti di Balai Kartini. Penasaran ingin melihat Diandra secara langsung dan ingin tahu Diandra membahas apa di MCD 2020? Yuk! Datang ke acara Muslimah Creative Day 2020, ScarfLover. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.