SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inspirasi Outfit Warna Coklat dengan Tone yang Berbeda

inspirasi mix and match untuk earth tone

0 11

Banyak orang berlomba-lomba berpenampilan dengan baik dan ingin menjadi inspirasi banyak orang dalam bebusana. Sudah menjadi kebutuhan banyak kalangan pula untuk memotret OOTD alias outfit of the day dan tak lupa ber-selfie ria. Mereka yang hobinya menciptakan gaya sendiri dan Ingin selalu menciptakan inovasi baru biasanya tidak akan hanya memakai one color on their outfit. Namun, bagaimana jika itu menjadi trend atau challenge bagi mereka yang cepat bosan?

Outfit ini akan merubah mindsetmu mengenai pakaian 1 warna membosankan, simak infonya!

Sumber: @ameliaelle Instagram

Amel dengan top ruffle blouse dan longpants tampak manis menghisasi tubuhnya.  Memakai high heels wedges warna mocca, pashmina satin coklat tua yang tone-nya lebih tinggi dibanding warna pakaiannya, slingbag orange bata emas, dan kacamata hitam. Terlihat sangat feminine casual dan chic. Detail pada ruffle dan pita pada pants yang membuat penampilannya tidak membosankan. Namun, untuk tubuh scarflover yang kurus dan tinggi sebaiknya gunakanlah motif pada bagian bawah dan jauhi penggunaan pencil pants.

Sumber: Asiah pinterest

Outfit yang dikenakan adalah turtleneck sweater dan kulot pants serta pashmina berbahan cotton. Dengan tekstur bahan yang berbeda itu akan membuat oufit terlihat tidak membosankan. Ditambah pemakaian pashmina yang dibiarkan jatuh menjuntai sehingga membentuk drapery cantik dan juga jam tangan sebagai aksesoris pemanis outfit.

Sumber: @sashfir instagram

Casual dan sporty, outfit ini membuat scarflover terlihat tinggi karena variant motif dari celananya yang garis lurus.  Dipadupadankan dengan sepatu putih dan dalaman kaos agar telihat lebih sporty. Outfit ini cocok dipakai di kondisi musim dingin atau musim semi.

Sumber: pinterest image

Wanita yang berasal dari Jepang ini memakai turtleneck long sweater, pleated skirt, converse top shoes, dan hand bag. Siluet dari pakaiannya membantu memberikan efek yang tinggi pada postur tubuhnya. Outfit ini membentuk siluet H namun dengan rok yang mengembang itu menjadikan siluet pakaiannya A.

Sumber: Karama by Hoda

Outer, blouse,  kulot ¾, triangle heels, hand bag, serta hijab simple yang hanya di cantum menutup dada. Terlihat semua warna yang kenakan adalah coklat muda namun dengaan tone yang berbeda serta siluet yang di timbulkan membuat pakaian wanita tersebut tidak membosankan. Scarflover bisa memainkan bentuk dari pakaian itu jika hanya memakai 1 warna.

Sumber: @Aghniapunjabi instagram

Blouse yang memberikan pusat perhatian ikat pada center point sangat manis dikenakan selebgram Aghnia. Ia memadupadankan bentuk kerut dengan pleated skirt. Tas kecilnya menyeimbangkan penampilan yang ramai.

Bagaimana? Apakah scarflover masih merasa bosan dengan outfit 1 warna diatas?

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.