SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inspirasi Gaya Kantor Menggunakan Tas Pinggang

praktis dan tetap terlihat professional

52

Memakai tas pinggang atau waist bag memang identik dengan gaya anak muda yang cenderung sangat santai dan casual. Tidak selalu identik dengan gaya santai dan casual, tas pinggang atau waist bag juga dapat Scarflover gunakan untuk gaya sehari – hari pergi ke kantor. Dengan tas kecil yang praktis dapat Scarflover gunakan untuk acara rapat di kantor dan kegiatan kantor sehari – hari tapi tetap terlihat formal, elegan, dan professional.

1. Warna Kontras

sumber: pinterest.com

Pastikan warna tas pinggang kontras dengan pakaian yang Scarflover sedang pakai. Selain membuat tas pinggang menjadi lebih menonjol dan outfit Scarflover pun lebih terlihat elegan.

2. Motif Dalam Motif

sumber: theindependent.com

Untuk Scarflover yang mempunyai tas pinggang bermotif atau printed dapat juga dipadupadankan dengan hijab polos dengan warna senada dan blazer dengan motif tidak terlalu mencolok.

3. Warna Senada

sumber: hijabcasual.com

Ingin memakai warna senada dengan tas pinggang Scarflover juga tidak jadi masalah. Dengan memadupadankan warna tas pinggang dan baju, membuat penampilan Scarflover menjadi lebih anggung dan feminim.

4. Tiny Pack

sumber: pinterest.com

Untuk tas pinggang dengan ukuran mini. Scarflover dapat memadupadankan dengan baju dan gijab dengan warna netral atau kalem. Sehingga membuta penampilan Scarflover lebih chic dan trendy.

5. Leather Goods

sumber: ladiesstory.com

Pemilihan bahan dalam membeli tas pinggang juga menjadi kunci utama. Tas pinggang dengan bahan kulit seperti ini mempunyai kesan elegan dan professional. Oversized blazer bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk dipadupadankan dengan tas pinggang berbahan kulit.Scarflover akan terlihat lebih edgy dan elegan saat memakainya.

(Penulis: DP)

Comments are closed.