SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inspirasi Gaya Hijab Dengan Tuspin Mutiara

Bisa jadi inspirasi gaya sehari - hari

0 42

Salah satu fashion item satu ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi perempuan berhijab. Dalam hal ini, tuspin cantic berbentuk mutiara dan sebagainya sedang tren di kalangan hijabers khususnya di Indonesia. Tuspin merupakan jarum pentul kecil yang disematkan pada hijab yang dihiasi oleh pin yang menarik. Selain indah, tuspin juga diklaim sebagai aksesoris yang cocok untuk digunakan dalam berbagai macam hijab style. Berikut Scarf Media berikan inspirasi gaya hijab dengan tuspin cantik:

  1. Nina Zatulini
Sumber : Instagram @ninazatulini

Nina Zatulini terlihat anggun dengan mengenakan hijab empat berwarna abu-abu, dengan tuspin mutiara yang disematkan pada hijabnya. Penampilannya yang seperti ini, membuat dirinya terkesan feminim, anggun, dan lebih cantik tentunya.

  1. Melody Prima
Sumber : Instagram @melodyprima

Dengan menggunakan hijab pashmina, Melody menyempatkan tuspin mutiara pada bagian sisi atas telinga, yang membuat Melody Prima terlihat elegan, dan simple.

3. Ghina Alwi

Sumber : Instagram @ghinaalwi

Kali ini, Ghina Alwi mengenakan tuspin mutiaranya sebagai pengganti jarum pentuk untuk mengaitkan hijabnya di bawah dagu. Perpaduan antara tuspin dengan hijab polos yang simple tersebut menciptakan kesan elegan

  1. Putri Melati
Sumber : Instagram @putrimelatii

Tampilan berbeda pun kali ini ditampilkan oleh Putri Melati, dimana dirinya meneyempatkan tuspin bukan untuk hijabnya, melainkan sebagai aksesoris di sweater polosnya. Penampilan ini akan memberikan kesan stylish, dan lebih cantik.

  1. Dwi Handayani
Sumber : Instagram @dwihandaanda

Dwi Handayani dalam tampilannya mengenakan tuspin yang disematkan pada bagian bahu. Penampilannya yang seperti ini kerap memberikan kesan santun, cantik, dan feminim.

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.