SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inspirasi Gaya Boyish Ala Sivia Azizah

Bisa jadi salah satu gaya favoritmu

0 6

Sivia Azizah merupakan seorang penyanyi jebolan grup girl band BLINK pada tahun 2011. Dikarenakan seluruh personilnya mempunyai kesibukan masing – masing grup ini pun resmi bubar pada tahun 2017. Pada bulan September 2017 Sivia pun mulai memantapkan berhijab dan tetap aktif membuat karya musiknya sampai sekarang. Gaya hijabnya merupakan one of a kind, gaya Sivia lebih condong ke boyish dan street style yang membuatnya berbeda dari hijaber yang lain.

  • Paduan oversized blazer sebagai outer dengan leopard shirt dan oversized boy jeans dapat menjadi inpirasi Scarflover yang ingin tampil rapih tapi tetap terlihat santai.
sumber: Instagram @siviazizah
  • Scarflover yang suka traveling bisa contek gaya Sivia yang satu ini. Oversized sweater dengan cargo pants membuat penampilan tetap terlihat keren, tapi tetap nyaman saat berpergian.
sumber: Instagram @siviazizah
  • Penampilan yang satu ini bisa menjadi inspirasi office style Scarflover. Dengan cropped blazer, wide leg trousers, dan kaos putih dapat membuat penampilan kalian terlihat elegan dan rapih.
sumber: Instagram @siviazizah
  • Lagi malas mixed dan match tapi tetap mau terlihat keren ? Pakailah leather jacket. Leather Jacket akan membuat penampilan Scarflover menjadi standout. Seperti gaya Sivia yang memakai training pants, sneakers, kaos polos, dan leather jacket ini
sumber: Instagram @siviazizah
  • Kemeja dengan animal printed memang agak tricky untuk di padu padan. Tapi jika Scarflover ingin mencoba animal printed dapat memadupadankannya dengan warna – warna netral. Seperti Sivia yang memadupadankan oversized boy jeans dengan red zebra printed shirt dan jilbab hitam.
sumber: Instagram @siviazizah

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.