SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inpsirasi Tampil Gaya Saat Hamil ala 4 Fashion Influencer

Karena hamil buka halangan untuk Anda tampil gaya.

0 182
Perubahan badan yang signifikan seiring bertambahnya trimester kehamilan tentu dirasakan oleh setiap ibu hamil. Karena itu, biasanya bumil harus siap memutar otak dan membongkar lemari demi mendapatkan outfit yang paling nyaman untuk dikenakan namun tetap terlihat modis.
Tapi Anda tak perlu khawatir, karena Scarf Media telah merangkum beberapa rekomendasi outfit hijab untuk ibu hamil, yang terinspirasi dari beberapa influencer yang bisa jadi referensi Anda sehari-hari.
1. @Dwihandaanda
 
Girly Look
Courtesy of Instagram @dwihandaanda

 

Di usia kehamilan yang belum terlalu besar, Anda bisa tampil feminin menggunakan skirt dengan nyaman, seperti Dwi  yang memadukan kaus, long outer berwarna cokelat  dengan long pleated skirt warna senada. Terakhir, mini slingbag dan flatshoes bisa jadi pilihan yang tepat sebagai pemanis penampilan dan demi menciptakan kesan girly pada look Anda. Look yang satu ini sangat cocok Anda kenakan di kala santai maupun saat menghadiri acara tertentu.
 
Comfort Outfit
Courtesy of Instagram @dwihandaanda
 
Untuk mengakali kemeja yang sudah tidak muat lagi di masa kehamilan, Anda bisa coba untuk jadikan kemeja Anda sebagai outer. Kenakan bersama kaus berwarna abu muda dan pilih jogger pants warna senada agar Anda bisa bergerak dengan nyaman. Last but not least, coba pilih mini bag dan slip on yang memiliki detail cantik seperti pilihan Dwi kali ini agar look Anda terlihat lebih on point. 

 

2. @Nabilahatifa
Monokrom Tone
Courtesy of Instagram @nabilahatifa

 

Tunik dengan potongan asimetris bermotif stripe abu-abu yang dipadukan dengan basic cotton pants hitam memang jadi mix and match terbaik untuk Anda para ibu hamil pecinta warna-warna monokrom. Pilih hijab dengan warna hitam senada. Simple tapi fashionable!
Sporty Look

 

Courtesy of Instagram @nabilahtifa
Saat kehamilan, perubahan hormon dan bentuk tubuh seringkali membuat Anda tak naman bergerak. Cara mengatasinya, Anda bisa menggunakan oversized hoodie berawarna hitam dan kenakan bersama cotton pants yang senada warnanya. Warna hitam dipilih agar memberikan kesan ramping. Agar tak terlalu monoton dan ‘gelap’, tambahkan aksesori kalung dan hijab berwarna lebih terang.

 

 

3. @Riamiranda
Semi-Formal Look
Courtesy of Instagram @riamiranda
Perpaduan dress setengah lutut bercorak yang dikenakan bersama pleated culottes berwarna pastel. Look ini bisa jadi rekomendasi Anda saat menghadiri acara semi-formal maupun formal.
Say Yes To Layering!
Courtesy of Instagram @riamiranda
Siapa billing perempuan hamil tak seharusnya melakukan layering? Asal dilakukan dengan baik, layering justru akan membuat Anda tampak femini dan elegan. Seperti Ria Miranda yang mengenakan midi dress semi transparan berwarna ungu dan kemudian di layer dengan blus cantik berwarna biru dengan aksen ruffle pada bagian lengannya. Untuk celananya, Ria memilih basic pants berwarna abu muda. Tambahkan item tas jinjing yang senada dengan warna hijab yang akan membuat Anda makin modis.
4. @Sohamt
Office Look
Bergaya smart dan tetap casual sampai saat ini masih jadi look yang digemari oleh para perempuan. Gaya office look dari influencer asal dubai ini bisa jadi salah satu referensi Anda untuk pergi ke kantor di masa-masa kehamilan. Kombinasikan long dress berwarna coklat dengan long outer untuk kesan matching. Long outer juga bisa memberikan efek lebih ramping, untuk Anda yang sudah memasuki trimester terakhir.
Courtesy of Instagram @sohamt
Kenakan bersama dengan hijab warna abu tua dan tas jinjing yang warnanya senada dengan heels Anda. Look ini akan memberikan kesan smart tanpa mengurangi kenyamanan Anda dalam berpakaian.
Floral Touch
Courtesy of Instagram @sohamt
Long Dress memang jadi salah satu fashion item yang dinilai paling nyaman dikenakan apalagi untuk Anda para bumil. Seperti long dress model trumpet berwarna navy dengan corak bunga yang dikenakan Soha kali ini. Anda bisa kenakan bersama pashmina polos warna senada agar tampilan Anda tak terkesan berlebihan. Tak hanya terlihat anggun, look ini dijamin akan membuat aura Anda semakin terpancar. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.