SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inovasi Terbaru 5 Brand Makeup di 2020

Siap – siap jatuh cinta dengan semua produk ini

0 10

Meningkatnya pasar kecantian saat ini menjadikan tantangan bagi beauty brand untuk selalu terdepan. Setiap tahunnya, mereka harus membuat inovasi atau formula terbaru dalam setiap produknya sehingga dapat dilirik oleh beauty enthusiast.

Berikut ini 5 produk dengan inovasi terbaru yang pasti akan disukai oleh ScarfLover.

  1. Natural Blush

foto: webcollage.net

Make up no make up trend akan tetap berlanjut di tahun 2020. Dengan inovasi dari Maybelline New York Cheek Heat Gel Cream Blush , membuat blush on yang dipakai akan terlihat natural sesuai dengan warna kulit Scarflover, terdiri dari 6 warna blush on.

2. Vinyl Lips

Tahun 2019 tahunnya matte lipstik. Di 2020 ini Scarflover akan bertemu dengan trend bibir mengkilap seperti vinyl. Beberapa brand sudah membuat produk ini dan salah satunya adalah MAC. Scarflover akan mendapatkan bibir tebal yang fierce dengan mengikuti trend ini.

3. Pollution Protection

foto: amazon.com

Kulit wajah yang sering terpapar polusi akan mengalami kerusakan kulit yang lambat laun akan membuat Scarflover terlihat lebih tua dari umur yang sebenanrnya. Produk makeup kali ini sudah di formulasikan dengan anti polusi seperti pada  produk Revlon Photoready Candid Glow Moisture Glow Anti-pollution Foundation. Foundation ini tidak hanya akan melindungi kulit wajah dari polusi tetapi juga dapat membuat kulit wajah lembab dan halus.

4. All in one

foto: Bustle.com

Siapa yang tidak suka dengan produk makeup dengan manfaat segudang. Seperti Laura Mercier Pure Canvas Primer ini tidak hanya digunakan sebagai primer tetapi juga dapat mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, melindungi dari matahari, dan menghaluskan kulit wajah.

5. Two Side Shadows

foto: shopee.ph

Terbatasnya pemilihan eyeshadow membuat tampilan makeup menjadi terlihat membosankan. Dengan eye shadow palette 2 sisi dari Fenty Beauty ini akan membuat penampilan Scarflover menjadi lebih beragam dengan pilihan warna yang banyak. Terdiri dari enam warna yang dikemas dengan warna-warna yang kaya, halus, dan dapat dipadukan dalam matte, shimmer dan glitter, cocok untuk semua warna kulit di palette berbentuk mini ini. Produk ini akan dipasarkan pada 16 Januari 2020. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.