SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Inilah cara membedakan hijab voal asli dan palsu

Supaya tidak tertipu saat membeli

0 80

Hijab dengan bahan voal makin banyak digandungi hijaber saat ini. Bahan Voal banyak digemari hijabers karena bahannya yang dingin dan gampang di aplikasikan pada saat dipakai. Tingginya angka pembelian hijab dengan bahan voal ini, menjadikan adanya hijab bahan voal palsu dipasaran.

Bahan Voal asli memang cukup mahal yang menjadikan orang – orang berpindah dan membeli hijab voal palsu. Tapi hijab voal palsu ini mempunyai bahan yang kurang nyaman saat dipakai. Bagaimana cara membedakan hijab voal asli dan palsu ?

  • Scarflover harus memegang langsung bahan voal tidak bisa melalui gambar. Karena tekstur bahan voal itu berbeda dari bahan hijab yang lain, bahan voal tidak cepat lecek jika dipegang.
  • Jika harus melalui foto, Scarflover dapat melihat bahan voal itu tidak memiliki bulu dan teksturnya halus.
  • Scarflover harus jeli dalam melihat warna pada bahan voal ini. Jika bahan voal ini berbentuk printed warna yang ditampilkan akan agak pudar dan tidak terlalu menyala.
  • Gambar printed pada bahan voal akan tembus sampai ke belakang.
  • Kain Voal memiliki konstruksi yang sama antara bagian depan dan belakangnya. Jadi jika terdapat bahan voal yang mempunyai konstruksi depan dan belakang berbeda berarti itu bukan bahan voal.

Bagaimana Scarflover tips yang sudah Scarfmedia berikan, cukup membantu Scarflover dalam membeli bahan voal offline atau online. Jadi jangan sampai salah dalam memilih hijab dengan bahan voal ini. (Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.