SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ingin Ajak Anak Bermain di Tempat Rekreasi, tapi Jaraknya Jauh? Kunjungi Salah Satu Tempat Ini.

Weekend gateaway

0 7

Assalamualaikum, Scarflover. Happy Weekend! Alhamdulillah, kita sudah memasuki hari weekend. Sekiranya sudah tahu ingin membawa Anak bermain ke mana? Tidak perlu khawatir, kali ini Scarf Media merekomendasikan tempat untuk Scarflover menghabiskan waktu dengan si anak. Tepat pada tanggal 12 Juli 2019, Trans Studio Cibubur sudah dibuka secara resmi, dan siap menyambut Anda dengan keluarga untuk menikmati taman rekreasi indoor yang beralamat di Jl. Alternatif Cibubur No. 230, dan beroperasional mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Trans Studio Cibubur merupakan taman bermain di dalam ruangan terbesar yang ada di Indonesia dan dikelola oleh pihak TransCorp. Trans Studio Theme Park Cibubur terbagi zona permainan yang disesuaikan dengan target audience nya atau pengunjungnya. Taman rekreasi satu ini memiliki berbagai macam wahana dengan tema seperti program-program acara di TransTV dan Trans7, yang menawarkan berbagai petualangan seru dengan sensasi baru yang dapat dinikmati Bersama teman ataupun keluarga. Berikut zona nya:

  1. Beachwalk

Di Beachwalk ini, Scarflover akan dibawa ke arena air seperti sedang di pantai. Selain itu, menyediakan tempat makan seperti The Coffee Bean, Studio Bakso, Baskin Robbins, dan Studio Sushi. Lalu, di Kawasan tersebut terdapat wahanan Tilting Village, sebuah desa yang mampu memainkan ilusi optik dan membuat Scarflover seolah-olah melihat desa yang miring.

 

  1. Lagoon

Scarflover bersama dengan anak bisa mencoba skydiving, wahana Wave Racer, komidi putar, dan formular kart untuk balap-balapan serta pertunjukkan yang spectacular multimedia show yang menampilkan petunjuk Rusia pada pukul 11.00 dan 16.00 WIB.  

 

  1. Sci-Fi City

Sci-Fi City menawarkan kita masuk ke dalam zona fiksi ilmiah. Dimana terdapat wahana seperti Boomerang Coaster, Roller Coaster, dan sebagainya. Selain itu terdapat 4D Theater yang menampilkan Wonder Woman dan Superman menyelamatkan dunia. Selanjutnya, Sci-Fi City juga memiliki Science Center yang tentunya memiliki edukatif untuk anak-anak, menampilan serangga, robot, permainan air interatif, serta mengajarkan ana untuk siap siaga jika ada bencana.

Sekian, dari Scarf Media. Happy Weekend, Scarflover

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.