SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ide Bergaya Sporty ala Sivia Azizah

0 32

Siapa yang tak kenal sosok Sivia Azizah, seorang penyanyi mantan anggota girlband Blink yang memulai karirnya melalui ajang pencarian bakat Idola Cilik. Sejak 2017 lalu, Sivia yang terkenal dengan gaya boyish dan gemar mengoleksi sneakers ini, memutuskan untuk menggunakan hijab. Pasca mengenakan hijab, Sivia tetap konsisten tampil trendy dengan ciri khas boyish look dan sneakers.

Untuk Anda yang ingin tampil beda dengan hijab dan sneakers, curi saja gaya Sivia berikut ini!

1. Sporty look    

Courtesy of Instagram @siviazizah

Jaket kulit tak hanya cocok dipadukan dengan celana jeans, loh! Untuk Anda yang senang bergaya tomboi, kombinasikan jaket kulit hitam yang edgy dengan track pants dan sneakers untuk memberi sentuhan sporty pada tampilan Anda.

2.    Statement bag is a must!

Courtesy of Instagram @siviazizah

Jika  kebanyakan dari pakaian Anda berwarna hitam, cobalah investasikan penampilan Anda dengan membeli tas berwarna cerah atau warna bold lainnya. Kemudian padukan outfit serba hitam dengan tas berwarna cerah penampilan tidak membosankan dan tetap stylish.

3.    Denim meet denim

Courtesy of Instagram @siviazizah

Gaya denim on denim juga sedang menjadi tren yang pas untuk digunakan saat hangout. Sivia memadukan cropped denim jacket dan celana jeans longgar dengan warna yang senada, ditambah dengan sneakers berwarna baby blue yang semakin melengkapi penampilannya.

4.  Setelan dan sneakers

Courtesy of Instagram @siviazizah

Ingin mencoba tampil elegant dengan setelan? Kenapa tidak coba tambahkan sneakers agar gaya Anda tetap terlihat effortless dan menarik!  Sivia membuktikan kalau setelan tak hanya untuk tampilan formal, tapi Anda juga bisa kreasikan agar sesuai dengan gaya Anda.

5.    The bigger the better

Courtesy of Instagram @siviazizah

Tampil boyish dengan serba oversized, mulai dari oversized t-shirt hingga celana jeans longgar. Tips ini juga cocok untuk Anda yang baru berhijab dan belum punya banyak koleksi baju panjang. Jangan lupa pakai sneakers agar gaya Anda semakin lengkap. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.