SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ibunda SBY, Siti Habibah Dikabarkan Meninggal Dunia

Sosok wanita terhebat dibalik keberhasilan SBY

0 6

Keluarga Cikeas, alias keluarga besar Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab dipanggil Bapak SBY mengalami kabar duka kembali, dimana Ibunda tercinta yang bernama Siti Habibah meninggal dunia tepat pada Jumat,, 31 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB,  di RS Mitra Keluarga, CIbubur. Hal tersebut disampaikan melalui Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik. Kabarnya, Ibu Siti Habibah ini akan disemayamkan di kediaman SBY Puri Cikeas, Bogor, serta akan dimakamkan pada tanggal 31 Agustus 2019. Ibu Siti Habibah, kabarnya pun sudah dirawat di rumah sakit sejak 8 Agustus 2019, beliau sakit dikarenakan faktor usia.

Ibu Siti Habibah , merupakan keluarga yang datang dari salah satu pendiri Pondok Pesantren Tremas, Pacitan, Jawa Timur. Sumber kebehasilan SBY selama hidupnya tidak terlepas dari berkat, doa, dari Ibunda tercinta nya, Ibu Siti Habibah. Biasanya beliau selalu menjalankan satu tirakatnya dengan berpuasa serta berharap kepada Allah SWT agar mengabulkan doa tercintanya agar kelak anak tercintanya yaitu SBY bisa menjadi Presiden RI, selain itu beliau juga tidak pernah absen untuk menutup setiap puasanya dengan menjalankan sholat malam. Sungguh mulia bukan peran Ibu dari setiap perjalanan hidup anak-anaknya?

Tim Scarf Media mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Ibunda tercinta dari Bapak SBY, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dengan lapang dada. Aamiin allahuma aamiin.

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.