SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Hotel Kapsul Dan Hostel Yang Berada Di Jakarta

Untuk backpacker yang ingin menginap di Jakarta

0 26

Akomodasi di kota Jakarta memang cenderung mahal untuk wisatawan yang ingin backpacker. Harga kisaran hotel rata – rata mencapai Rp. 500.000,- ke atas. Akhir – akhir ini jumlah wisatawan asing maupun lokal yang ingin berwisata di Jakarta bertambah dan kebanyakan dari mereka merupakan backpacker yang mencari akomodasi yang terjangkau.

Hotel kapsul dan hostel di Jakarta ini bisa menjadi alternatif akomodasi murah dan nyaman. Mulai dari harga Rp. 50.000,- wisatawan sudah bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak. Scarfmedia berikan hostel dan hotel kapsul yang dapat Scarflover pilih untuk liburan hemat di Jakarta.

1.Jakpod Hotel

sumber: jakpodhotel.com

Jakpod Hotel ini memiliki 76 kapsul tidur modern dan futuristik, yang didalamnya terdapat matras, bantal, selimut, dua ports USB, headphones, lampu baca dan masih banyak fasilitas keren lainnya, yang pastinya pas untuk Scarflover yang memiliki budget pas-pasan saat liburan ke Jakarta. Hotel kapsul ini memisahkan antara kapsul laki- laki da kapsul perempuan tidak hanya single bed saja tetapi ada pula twins room atau double bed bagi wanita. Hotel ini terdapat di Jl. Plaju No.16, RT.10/RW.20, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang.

2. Teduh Hostel Kota Tua

sumber: agoda.com

Hostel yang mempunyai kamar yang disekat – sekat ini berada dekat dengan stasiun Jakarta Kota. Dengan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh hostel ini membuat tempat ini sangat terkenal di kalangan wisatawan backpacker. Scarflover bisa menjelajahi Jakarta dengan mudah karena dekat dengan transportasi umum.

3. Packer Lodge

sumber: booking.com

Hostel yang direkomendasikan selanjutnya adalah Packer Lodge. Berlokasi di Kota Tua, hotel ini memiliki sejumlah pilihan kamar, dari yang reguler hingga kamar kapsul. Khusus untuk yang berbentuk kapsul, Scarflover bisa melihatnya di lantai empat. Kualitas kamar juga nyaman, dengan kipas angin, dua colokan dan lampu baca. Selain itu ada juga fasilitas ruang terbuka dengan taman vertikal untuk smooking spot bagi tamu. Sementara ruang bersantai untuk menonton TV ada di lantai tiga dengan sofa, rak buku dan dua buah PC.

4. Wonderloft Hostel

sumber: venny-first-diary.blogspot.com

Hostel dengan nuansa kuning dan hijau ini berlokasi di daerah Jakarta Barat. Mempunyai 2 jenis kamar yaitu kamar bunk bed dan kamar kapsul. Fasilitas yang ditawarkan disini juga tidak kalah keren. Terdapat billiard pool hingga roof top untuk bersantai.

5. Kini Luxury Capsule

sumber: kapsul.com

Sesuai dengan namanya hotel kapsul ini memang bergaya sedikit luxury tetapi tetap dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Pluit mempunyai fasilitas kamar dengan 17 kapsul yang bisa dipilih dan terdapat fasilitas lain yang pengunjung bisa nikmati mulai dari internet nirkabel, pojok board games, pengering rambut dan banyak lagi lainnya. Yang membedakan KINI dengan hotel kapsul lainnya adalah aktivitas yang ditawarkan untuk setiap tamunya. Pada Kamis sore, tamu akan diajak tur kuliner, sementara pada Jumat sore ada kelas batik gratis.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.