SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Hotel Dan Resort Di Sekitar Danau Toba Yang Mempunyai Pemandangan Keren

Dengan kolam renang di sekitarnya

0 42

Berlibur ke Sumatera Utara memang tidak bisa melewatkan kesempatan untuk berwisata ke Danau Toba. Danau yang luasnya 1.130 km persegi ini mempunyai pemandangan yang eksotis. Scarflover dapat menginap di hotel maupun resort yang langsung menghadap ke arah danau untuk menikmati sensai pemandangan luas danau Toba.

Scarfmedia berikan beberapa daftar hotel dan resort di daerah danau Toba yang mempunyai pemandangan dan kolam renang langsung mengarah ke arah danau.

1.Parapat View Hotel

sumber: parapatviewhotel.com

Dari hotel bintang 3 ini Scarflover bisa menikmati view langsung ke arah danau Toba. Dengan harga kamar mulai dari Rp. 490.000,- Scarflover sudah dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang keren dari kolam renang ini. Selain itu Scarflover juga dapat melihat pulau Samosir dari sini.

2. Samosir Cottage Resort

sumber: instaphenomenos.me

Berlokasi di pulau Samosir hotel ini menggabungkan design budaya batak dengan modern pada eksterior hotelnya. Harga kamar mulai dari Rp. 431.000,- Scarflover bisa menikmati pemandangan danau Toba melalui kolam renang dari hotel ini.

3. Toba Village Inn

sumber: tripadvisor.com

Di hotel ini Scarflover dapat melihat pemandangan danau Toba langsung dari teras kamar. Sarapan dan makan malam juga bisa Scarflover lakukan disamping danau dimanjakan dengan pemandangan nan indah. Saat malam pun Scarflover dimanjakan dengan pemandangan kota yang indah dengan lampu – lampu gedung yang gemperlap.

4. Zoe’s Paradise Waterfront

sumber: trip.com

Berlokasi di Tuktuk Siadong hotel bintang tiga ini menghadap langsung ke arah danau Toba. Scarflover dapat menikmati pemandangan danau sambil berenang ataupun hanya bersantai saja. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal mulai dari Rp. 360.000,-.

5. Samosir Villa Resort

sumber: tiket.com

Atmosfer yang ditawarkan hotel ini sangatlah berbeda. Kentalnya budaya batak disini membuat hotel ini sangat indah dan unik. Berlokasi di jl. Lkr.Tuk Tuk hotel ini menjadi tempat akomodasi favorit wisatawan asing dan lokal. Harga kamar yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu Rp. 448.000,-

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.