SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

GoWork Kembali Membuka Gerai Terbarunya di Plaza Indonesia

Salah satu rekomendasi ruang kerja bersama untuk Anda.

0 23
Di era yang modern ini, cara bekerja seseorang nyatanya telah berubah. Kini, teknologi menjadi salah satu faktor utama yang dapat mengubah pola kerja seseorang.  Dengan semakin bertambahnya kemajuan tekonologi, saat ini bekerja di kantor saja akan terasa membosankan dan terkadang membuat pekerja sulit untuk mencari ide-ide kreatif dengan efektif terutama bagi generasi milenial.
Oleh karena itu, GoWork sebagai salah satu perusahaan ruang kerja bersama atau lebih dikenal dengan coworking space di Indonesia, menawarkan sebuah pengalaman baru agar suasana dalam bekerja terasa semakin menyenangkan.
Sesuai dengan misi mereka yaitu memberdayakan manusia dengan optimal, GoWork menghadirkan ruang kerja yang memadai untuk mendukung para pekerja untuk bekerja secara lebih produktif.
Terus melebarkan sayapnya, GoWork kembali membuka gerai terbarunya di Plaza Indonesia pada Kamis (7/2/2019). Setelah sukses menyebar berbagai lokasi coworking space di 15 titik di Indonesia, kali ini GoWork sengaja memilih Plaza Indonesia yang menjadi salah satu mall ikonis di Jakarta karena berada di jantung ibu kota.
“Dengan area baru yang berada di Plaza Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan. Baik itu startup, industri kreatif, hingga perusahaan besar untuk menggapai kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien”, ucap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork.
Dok. GoWork
Dok. GoWork

 

Dengan total dua lantai, gerai GoWork Plaza Indonesia memiliki dua area coworking space untuk publik, 40 ruangan kantor privat, berikut dengan beberapa ruang meeting dan phone booth. Paket layanannya pun juga bervariasi, tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Dan tak hanya itu, GoWork juga  mengedepankan gaya rancang interior serta fasilitas yang sangat mendukung seseorang untuk bekerja dengan lebih produktif. Menyesuaikan dengan standar Amerika, GoWork memiliki berbagai fasilitas mulai dari internet dengan kecepatan tinggi, akses 24 jam, hot desk, event spaces, hingga free beverages. 
Berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan kepada setiap pelanggannya, GoWork menjadi satu-satunya coworking space di Indonesia yang memiliki aplikasi sendiri dan bisa Anda unduh dengan mudah di Android maupun iOS.
Dok. GoWork
Dok. GoWork

 

Dalam kesempatan yang sama, GoWork juga mengumumkan kerja samanya dengan Bank Central Asia (BCA) yang menjadi mitra bisnis untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan tentunya guna memudahkan semua pelanggannya dalam bertransaksi.
Hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun sejak pertama kali dirintis, GoWork telah memiliki kurang lebih 8.000 member. Akan terus membuka gerai terbarunya, kabarnya GoWork juga akan segera menjangkau kota-kota besar di Indonesia mulai dari Bali, Surabaya, dan beberapa kota lainnya. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.