SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

‘First Light’ Debut Fashion Show Heaven Lights

Heaven Lights dirintis oleh Jihan Malik dan Emma Malik pada tahun 2013.

1 14

Dikenal dengan produknya yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari dengan harga terjangkau, Heaven Lights berkembang dari sekadar menyediakan hijab, dan mulai memproduksi pakaian sejak tahun 2016.

Heaven Lights dirintis oleh Jihan Malik dan Emma Malik pada tahun 2013. Seiring berjalannya waktu Heaven Lights menjelma menjadi badan usaha resmi dan mengalihkan semua proses penjualannya ke situs resmi  sejak tahun 2018.

Pada tahun ini Jenama Heaven Lights rintisan duo Jihan Malik dan Emma Malik sukses menggelar fashion show pertama mereka di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta, yang bertajuk “First Light”.

Koleksi HLxKami yang bertajuk SAMARKA. (foto: courtesy of HL)

 

Peragaan busana dibuka dengan koleksi Heaven Lights yang berkolaborasi dengan Kami. yang dinamakan “Samarka”. Ada 15 looks yang ditampilkan, bervariasi dari tunik yang dipadukan dengan palazzo pants sampai abaya dresses yang menawan.

Emma Malik mengatakan, Koleksi yang didominasi warna gelap ini bertabur motif geometris khas Timur Tengah yang terinspirasi dari geometric tiles yang biasa terlihat di pasar-pasar tradisional Marrakesh. Segmen kedua menampilkan formulasi gaya yang dibuat Heaven Lights bersama Mega Iskanti.

Warna-warna pastel yang lebih feminin menjadi ciri khas koleksi yang diberi tajuk “Madra” ini. Sederhana dengan intrik pleats, koleksi yang menyuguhkan 15 tampilan ini terinspirasi dari kunjungan Mega Iskanti menikmati kemegahan arsitektur Islam di Bou Inania Madrasa, Maroko. Satu per satu model memeragakan koleksi terbaru Heaven Lights yang akan diluncurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri di bulan Mei mendatang.

“Nantinya akan dijual dengan kisaran harga 100.000 sampai 450.000 Rupiah,” ucap Emma Malik.

Koleksi Heaven Lights Bertajuk KHIZANA. (Foto: Courtesy of HL)

 

Selain itu, Terinspirasi dari sari khas India, gaya asimetris dan taburan sequins nan mewah jadi benang merah utama koleksi bertajuk “Khizana” ini. Deretan tunik, dress, blouse, headscarf, dan outer dengan motif paisley dan bold palette khas India dan Timur Tengah jadi intepretasi nama koleksi yang dari kata bahasa Arab untuk ‘lemari’ ini. Layaknya lemari yang berisi banyak hal, 30 tampilan kasual namun tetap terkesan istimewa ini diformulasikan untuk membuat penampilan hari raya semakin bergaya.

“Kami berharap First Light adalah yang pertama dari sederetan ajang silaturahmi lain bersama sahabat-sahabat Heaven Lights,” tutup Jihan Malik. (YA)

1 Comment
  1. AffiliateLabz says

    Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.