SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Fatin Kembali Harumkan Nama Indonesia Lewat Suaranya

Satu-satunya remaja yang mewakili Indonesia

0 13

Fatin Shidqia Lubis kembali menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia, ia kembali dibanjiri pujian lantaran ia dipercaya untuk mengisi theme song acara World Youth Forum 2018 yang diselenggarakan di Mesir.

Alhamdulillah diberi kesempatan oleh label saya, Sony Music Indonesia, untuk merepresentasikan Indonesia melalui sebuah lagu. Jadi, nanti saya akan menyumbangkan suara saya di theme song World Youth Forum 2018,” ungkap Fatin di unggahan Youtube Channel-nya.

World Youth Forum sendiri merupakan wadah bagi para remaja untuk diskusi tentang berbagai persoalan penting untuk membuat masa depan yang lebih baik. Dengan melibatkan remaja dari seluruh penjuru dunia, acara ini dibuat dengan tujuan memberikan pesan perdamaian, kemakmuran, dan kemajuan ke seluruh dunia.

Dalam lagu berjudul From Everywhere ini, Fatin tak bernyanyi sendirian. Ia bernyanyi bersama enam orang penyanyi dari berbagai negara, diantaranya adalah dari Meksiko, Italia, Yunani, Mesir, Afrika Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Ini bukanlah pertama kalinya Fatin mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Sebelumnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013 ini terpilih sebagai The Best Asian New Female Act pada ajang DAF BAMA Music Award 2016 di Hamburg, Jerman. Rupanya, pencapaiannya ini pula yang membuat ia dilirik untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018.

Anda sudah bisa melihat video klip lagu From Everywhere yang di akun YouTube World Youth Forum.

(AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.